Mobil Vaksinasi Keliling Polrestabes Layani Warga Dekat Kuburan –

  • Bagikan
15396dd2 mobilvaksinkeliling1


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Untuk mencapai sasaran vaksin, Polrestabes Palembang meluncurkan mobil pelayanan vaksinasi COVID-19 keliling ke daerah-daerah jauh di Kota Palembang.

“Ini tujuannya mendekatkan kepada masyarakat yang memang membutuhkan vaksin, seperti sebelumnya kita sudah melakukan vaksin di bawah pohon, di dekat kuburan juga pernah,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra di halaman Mapolrestabes Palembang, Sabtu (31/7).

Dikatakannya, mobil vaksinasi keliling ini di lengkapi 1 tool box penyimpan vaksin, ada 50 sampai 100, ada tenaga medis, tenaga pendaftaran, tenaga screening, dan vaksinator. “Ada juga tempat tidurnya apabila nanti digunakan,” ujarnya.

Masih kata Irvan, mobil tersebut nantinya akan mobile berkeliling di Kota Palembang. “Mobil akan berkeliling ke lokasi yang jauh dari jangkauan, dan 1 atau 3 hari digiatkan sudah kita informasi kan kepada masyarakat melalui medsos dan media massa untuk lokasi dimana akan melakukan vaksin,” tukasnya. (dey)





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  PPKM Diperpanjang, Deru Minta Pemkab-Pemkot Penuhi Aspek ini – cakrawalarafflesia
  • Bagikan
Positive SSL