Empat Klub La Liga Tertarik Bajak Castillejo Dari Milan

  • Bagikan
4a0e66f6 empat klub la liga tertarik bajak castillejo dari ac milan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Terdapat empat klub dari La Liga yang dikabarkan tertarik mendatangkan winger Samu Castillejo dari AC Milan pada jendela transfer musim panas ini.

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa tujuan Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini adalah mendatangkan pemain-pemain yang bisa menawarkan ketajaman dalam hal mencetak gol, yang dimulai dengan transfer Olivier Giroud, namun tampaknya tidak akan berakhir sampai di sana. Rencananya, raksasa Serie A tersebut akan meminang winger kanan baru yang bisa mengalahkan penjaganya dengan kemampuan menggiring bola yang mumpuni, menciptakan superioritas numerik, dan yang lebih penting memberikan pengaruh konkrit dengan lesakan gol dan umpan gol.

Baca Juga :  Norwich Capai Kesepakatan untuk Rekrut Josh Sargent dari Werder Bremen

Alexis Saelemaekers merupakan winger kanan andalan Stefano Pioli lantaran dinamisme dan keseimbangannya, namun sang manajer menginginkan ancaman serangan yang lebih nyata dari sayap kanan timnya mengingat bagaimana kinerja para pemain di sayap kiri musim lalu.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, Castillejo tampaknya harus dijual dan ia pun diyakini memiliki pasar yang cukup ramai. El Chiringuito menyebutkan bahwa Getafe, Celta Vigo, Valencia, dan Espanyol semuanya sama-sama tertarik mengamankan servis winger 26 tahun tersebut.

Baca Juga :  Man United Hajar Aston Villa 2-1

Sementara itu, Milan tampaknya bakal dengan senang hati melepas Castillejo pada jendela transfer musim panas ini dan menuntut tebusan 8 juta euro atau Rp128 miliar. Akan tetapi, masih perlu dilihat siapa di antara empat klub La Liga tersebut yang bakal benar-benar mengambil langkah serius.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, La Liga

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/empat-klub-la-liga-tertarik-bajak-castillejo-dari-ac-milan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL