Bintang Manchester United, Marcus Rashford Segera Jalani Operasi Bahu

  • Bagikan
4e3bbbe8 manchester united marcus rashford segera jalani operasi pada bahunya


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Premier: Marcus Rashford akan segera menjalani operasi pada cedera bahunya, dengan Manchester United yang memperkirakaan bahwa Rashford akan absen sampai Oktober depan.

Marcus Rashford harus bermain dengan menahan rasa sakit pada bahunya sejak November 2020 lalu, dan harus menggunakan suntikan penahan rasa sakit untuk bisa bermain disepanjang musim. Rashford juga tetap bermain dengan menahan rasa saakit di Euro 2020, dan setelah turnamen, Setan Merah menghadapi pilihan sulit tentang bagaimana menghadapi cedera Rashford.

Baca Juga :  Jack Grealish Ungkap Alasan Utama Gabung Manchester City

Ada kekhawatiran jika cederanya akan makin serius jika tak segera diatasi, dan pekan ini klub telah bicara dengan Rashford sendiri tentang kapan dan apakah operasi akan dilakukan.

Baik United maupun Rashford sangat berhati-hati dengan hal tersebut karena kedua pihak tak menginginkan Rashford terlalu lama absen. 

Dan sekarang menurut 90min.com, Rashford akan menjalani operasi pekan depan, dan diperkirakan bisa kembali pada Oktober depan.

Faktanya adalah, Rashford mengalami cedera bahu, jadi dia bisa tetap berlari sampil memulihkan diri, jadi takkan butuh waktu lama bagi Rashford untuk kembali.

Baca Juga :  Kuipers Ungkap Alasan Tetap Tinggal di Bandung Ketimbang Mudik

Operasi tersebut berarti bahwa Rashford akan absen dalam setidaknya 7 laga Liga Premier pertama United, sementara laga kontra Everton pada 2 Oktober mungkin juga masih terlalu dini untuk Rashford.

Winger 23 tahun asal Inggris ituadalah salah satu pemain kunci United musim lalu, dia mencatatkan 21 gol dan 15 assist dalam 57 kali laga disemua kompetisi.

Artikel Tag: Manchester United, Marcus Rashford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-manchester-united-marcus-rashford-segera-jalani-operasi-bahu





Source link

  • Bagikan
Positive SSL