Ben White Bukan Rekrutan Besar Terakhir Arsenal Musim Panas Ini

  • Bagikan
16a52b2c ben white bukan rekrutan besar terakhir arsenal musim panas ini


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Mikel Arteta dikabarkan menjelaskan kepada Ben White selama negosiasi transfer bahwa bek tersebut tidak akan menjadi rekrutan besar terakhir Arsenal musim panas ini.

The Gunners mengonfirmasi perekrutan Ben White pada Jumat (30/7) setelah menyetujui biaya 50 juta pound sterling dengan Brighton & Hove Albion, membuat bek tengah itu menjadi rekrutan termahal ketiga sepanjang sejarah klub.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi rekrutan ketiga Arsenal musim panas ini setelah bek kiri Nuno Tavares dan gelandang Albert Sambi Lokonga, yang masing-masing dibawa dari Benfica dan Anderlecht.

Membawa White ke Emirates Stadium merupakan langkah terbesar The Gunners sejauh musim panas ini, tetapi Mikel Arteta ingin terus membangun kembali skuatnya dan ingin memperkuat sejumlah posisi sebelum jendela transfer ditutup.

Baca Juga :  Henderson Puas Tapi Liverpool Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Menurut The Athletic, Arsenal mengajukan lima tawaran yang ditolak sebelum mereka mencapai kesepakatan dengan Brighton dengan Arteta bertekad untuk mendapatkan pemain internasional Inggris itu.

Arteta juga mengatakan kepada White selama pembicaraan bahwa dia berharap pemain berusia 23 tahun itu tidak akan menjadi rekrutan ‘signifikan’ terakhir klub di jendela transfer musim panas ini.

Salah satu area yang ingin diperkuat Arteta adalah posisi gelandang kreatif. Klub ingin mendatangkan bintang Leicester City James Maddison, tetapi The Foxes tidak berada di bawah tekanan untuk menjual dan dibutuhkan lebih dari 70 juta pound sterling agar juara Piala FA musim lalu itu mempertimbangkan penjualan.

Arsenal juga tetap tertarik pada Martin Odegaard setelah masa pinjamannya selama paruh kedua musim 2020-21. Real Madrid berharap playmaker tersebut memperjuangkan tempatnya, tetapi akan mempertimbangkan kembali sikap mereka jika The Gunners tiba dengan tawaran 42,5 juta pound sterling.

Baca Juga :  Soal Rumor Transfernya ke Klub Besar, Ini Jawaban Manuel Locatelli

Penjaga gawang untuk memberikan persaingan kepada Bernd Leno juga diperlukan, dengan Aaron Ramsdale dari Sheffield United menjadi target utama Arteta. Namun, The Blades menginginkan 30 juta pound sterling untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Arteta juga ingin membawa bek kanan baru, tetapi setiap langkah untuk mengisi peran itu kemungkinan besar akan bergantung pada apakah Hector Bellerin akan meninggalkan klub.

Artikel Tag: Arsenal, Ben White, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-white-bukan-rekrutan-besar-terakhir-arsenal-musim-panas-ini





Source link

  • Bagikan
Positive SSL