Solskjaer Putuskan Nasib Amad Diallo Setelah Olimpiade

  • Bagikan
2e2b7fca solskjaer putuskan nasib amad diallo setelah olimpiade


Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara untuk membahas terkait nasib Amad Diallo usai Setan Merah mendatangkan Jadon Sancho. Sang manajer mengaku akan membicarakan hal itu dengan sang pemain bersangkutan usai tampil di Olimpiade.

Amad Diallo didatangkan oleh Manchester United pada Januari 2021 yang lalu. Hingga saat ini Diallo tercatat telah tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol. Sementara di Premier League, dirinya baru bermain sebanyak tiga kali.

Namun menjelang musim 2021/22, masa depan Diallo di Old Trafford mulai dipertanyakan seiring dengan keputusan Man United mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Pasalnya sang winger baru diprediksi akan memangkas menit bermain Diallo di tim utama Setan Merah.

Baca Juga :  Berkat Malcom, Brasil Pertahankan Medali Emas Olimpiade

Terkait hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dirinya belum mengambil keputusan apa pun tentang nasib Diallo. Sang manajer mengaku akan membahasnya secara langsung dengan Diallo usai gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

“Kami memikirkan setiap pemain dan langkah terbaik klub – apa yang terbaik untuk musim ini, apa yang terbaik untuk masa depan,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

Baca Juga :  Manuel Lazzari dan Luiz Felipe diragukan tampil kontra AC Milan

“Amad tengah menikmati Olimpiade dan kami akan berbincang kemudian hari untuk melihat bagaimana keadaan kami.”

“Tentu saja, dengan Elanga, keputusan tentang dia adalah keputusan besar. Sekarang juga ada Marcus dan status cederanya, jadi kami akan membuat keputusan tentang Amad ketika dia kembali dan kami akan duduk bersamanya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Amad Diallo, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-putuskan-nasib-amad-diallo-setelah-olimpiade





Source link

  • Bagikan
Positive SSL