Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Terbukti Bawa Perubahan di Man United


Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Mantan bek Manchester United, Rafael, mengklaim The Red Devils telah menunjukkan perkembangan yang sangat besar di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan bek asal Brasil itu mengaku yakin MU bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League musim 2021/22.

Sejak resmi menangani Manchester United pada Desember 2018 yang lalu, Ole Gunnar Solskjaer semakin akrab dengan kritikan yang ditujukan kepada dirinya. Pasalnya, meski MU sukses mendatangkan sederet bintang top ke Old Trafford dalam dua tahun terakhir, namun mereka tak kunjung membawa pulang trofi.

Meski demikian, dalam dua tahun terakhir Man United menunjukkan perkembangan yang sangat bagus di bawah kendali Ole. Hal itu ditunjukkan kesuksesan mereka finis sebagai runner-up Liga Primer musim lalu serta menembus laga final Europa League meski dikalahkan oleh Villarreal melalui drama adu penalti.

Baca Juga :  David de Gea Perpendek Liburan Demi Dapatkan Posisi Starter Di MU

Jelang musim 2021/22, Man United kembali berbenah dengan mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane. Kedatangan dua pemain tersebut diklaim banyak pihak telah membuat MU semakin memperbesar peluang mereka untuk menjadi yang terbaik di sepakbola Inggris.

Pujian serupa juga disampaikan oleh Rafael. Bek berusia 31 tahun itu sejak awal selalu memberikan dukungan kepada Solskjaer dan mengklaim sang manajer telah berhasil membuat perubahan di tim yang dia tangani saat ini.

Baca Juga :  Liga Champions 2020/2021: Prediksi Line-up Manchester City vs Chelsea

“Satu tahun lalu saya diwawancara dan saya berkata: ‘Bersabarlah’. Sekarang, semua orang bisa melihat United telah kembali,” ujar Rafael kepada The Athletic.

“Musim lalu, mereka menunjukkan perkembangan. Jika Anda berpikir tidak melihat perkembangan yang ditunjukkan oleh United, maka Anda tidak menyaksikan olahraga yang sama dengan saya.”

“Saya berharap di musim depan mereka bisa mengangkat trofi [Premier League] karena saya sangat mencintai Man United dan juga Ole,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Rafael

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-diklaim-terbukti-bawa-perubahan-di-man-united





Source link

Cakrawala Rafflesia