Liverpool Ramaikan Perburuan Manuel Locatelli

  • Bagikan
a0c68d5d liverpool ramaikan perburuan manuel locatelli


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengonfirmasi bahwa ada satu klub Inggris lagi yang tertarik untuk menggaet Manuel Locatelli selain Arsenal, yang menurut kabar beredar adalah Liverpool.

Sejauh ini, The Gunners merupakan pesaing utama Juventus dalam perburuan sang pemain tim nasional Italia pada musim panas ini. Mereka sudah memenuhi permintaan harga senilai 40 juta euro, namun Locatelli lebih menginginkan transfer ke Turin.

Dalam wawancara terbarunya dengan Sky Sport pada hari Kamis (29/7) kemarin, Giovanni Carnevali mengatakan bahwa ia akan melakukan kontak baru dengan Juventus pada hari Jumat ini, yang bisa jadi penentuan nasib Locatelli.

Baca Juga :  Alex Telles Janji Untuk Tampil Lebih Baik Musim Depan Bersama MU

Namun Meriam London menunggu, dan sang CEO Neroverdi mengonfirmasi bahwa ada tawaran yang dilayangkan oleh kubu London Utara, selagi membeberkan ada satu klub Inggris lagi yang ikut dalam perburuan.

“Arsenal mengajukan tawaran untuk merekrutnya dan juga ada sebuah klub Inggris lain yang ikut dalam persaingan,” tutur Carnevali dalam wawancaranya dengan Sky Sport dikutip dari Goal.

Menurut klaim yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport, klub Inggris tersebut adalah Liverpool, namun belum diketahui tawaran yang diajukan oleh sang juara Premier League 2019/2020 tersebut.

Baca Juga :  Milan Bidik Talenta Muda Novara Vittorio Pagani

Sassuolo sendiri sudah menetapkan tenggat waktu untuk transfer Manuel Locatelli, yaitu hingga tanggal 8 Agustus mendatang. Sang gelandang berusia 23 tahun akan kembali dari liburannya pada hari Senin (2/8) mendatang, dan Juventus masih berada dalam posisi terdepan karena sang pemain itu sendiri yang ingin pindah ke Turin.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo, Arsenal, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ramaikan-perburuan-manuel-locatelli





Source link

  • Bagikan
Positive SSL