Cetak Gol Lagi, Aksi Anthony Elanga Dipuji Andreas Pereira

  • Bagikan
9b7ebc9c cetak gol lagi aksi anthony elanga dipuji andreas pereira


Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, memberikan pujian bagi penampilan yang ditunjukkan oleh Anthony Elanga di laga kontra Brentford. Pada pertandigan tersebut, Elanga kembali mencetak gol bagi Setan Merah.

Manchester United melakoni pertandingan uji coba ketiga mereka di bulan Juli ini dengan menjamu Brentford di Old Trafford, Kamis (29/7) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, United hanya mampu meraih hasil imbang 2-2. Adapun dua gol United pada laga itu dicetak oleh Anthony Elanga dan Andreas Pereira.

Baca Juga :  Penunjukan Fonseca Untungkan Spurs Dalam Pengejaran Lorenzo Pellegrini

Khusus bagi Elanga, gol tersebut menjadi yang kedua selama pramusim usai pada pertandingan sebelumnya kontra Queens Park Rangers juga berhasil mencetak satu gol meski timnya kalah 4-2.

Terkait aksi ciamik yang ditunjukkan oleh Elanga di laga kontra The Bees, Pereira lantas memberikan pujiannya.

“Dia bermain sangat bagus,” ujar Pereira kepada MUTV.

“Dia terlihat sangat bersemangat. Pada pertandingan hari ini, dia menunjukkan penyelesaian yang sangat bagus dan dia melakukan pekerjaan dengan baik.”

“Dia menunjukkan kinerja yang bagus. Secara tim, saya pikir kami juga bermain lebih baik daripada pertandingan terakhir kontra QPR. Kami menunjukkan perkembangan dan itulah yang kami lakukan. Kami harus fokus, menundukkan kepala dan bermain lebih baik di setiap pertandingan sebelum musim dimulai,” pungkasnya.

Baca Juga :  Son mengungkapkan kerja keras Tottenham untuk persiapkan musim 2021/22

Man United sendiri pada akhir pekan ini dijadwalkan akan menggelar laga uji coba kontra Preston North End. Namun pertandingan tersebut terpaksa dibatalkan seiring dengan semakin meningkatnya warga Inggris yang terpapar Covid-19.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, Andreas Pereira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-lagi-aksi-anthony-elanga-dipuji-andreas-pereira





Source link

  • Bagikan
Positive SSL