Cagliari Inginkan Martin Satriano, Inter Hanya Tertarik Meminjamkannya

  • Bagikan
41e0dd04 cagliari inginkan martin satriano inter hanya tertarik meminjamkannya


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Cagliari dilaporkan tertarik merekrut striker muda Inter Milan, Martin Satriano. Namun pihak Nerazzurri hanya akan melepasnya dengan status pinjaman.

Nama Martin Satriano belakangan ini muncul sebagai salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Inter. Pemain asal Uruguay tersebut berhasil menjalani laga debutnya dengan penampilan apik saat membantu Inter Milan mengalahkan FC Lugano.

Tanpa menunggu waktu lama, banyak klub yang mulai melirik bakat pemain 20 tahun tersebut, salah satunya Cagliari yang ingin membawanya ke Sardegna Arena.

Baca Juga :  Tottenham dijanjikan hal ini oleh target transfernya, Lautaro Martinez

Menurut laporan terbaru edisi cetak Corriere dello Sport, mantan pemain Penarol FC tersebut berhasil menarik perhatian Cagliari, dan dianggap sebagai solusi terbaik untuk memperkuat lini depan Rossoblu di musim depan.

Namun Inter punya rencana sendiri untuk mengembangkan bakat pemain yang disebut-sebut sebagai penerus Luis Suarez tersebut. Inter akan mengintegrasikannya ke dalam tim jika mereka berhasil melepas Andrea Pinamonti di musim panas ini.

Alternatif lainnya, Inter akan meminjamkan Satariano ke klub lain dengan status pinjaman kering. Artinya setelah masa pinjaman selesai, pihak klub peminat tidak berhak membelinya, sampai tercipta negosiasi dengan pihak Inter.

Baca Juga :  Bukan Menit Bermain, Ini yang Bikin Daniel James Tinggalkan MU

Inter sendiri saat ini sedang menjalin negosiasi dengan pihak Cagliari terkait beberapa pemain, terutama Nahitan Nandez yang sedang diinginkan pihak Nerazzurri. Jika negosiasi pemain 25 tahun tersebut tetap buntu, bukan tidak mungkin Satriano akan dijadikan sebagai ‘tumbal’ untuk memudahkan kesepakatan tersebut.

Artikel Tag: Martin Satriano, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cagliari-inginkan-martin-satriano-inter-hanya-tertarik-meminjamkannya





Source link

  • Bagikan
Positive SSL