Arsenal Inginkan Lautaro Martinez, Mungkinkah Terjadi Barter?

  • Bagikan
5192b58c arsenal inginkan lautaro martinez mungkinkah terjadi barter


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez kembali kedatangan peminat. Setelah Atletico Madrid dan Chelsea, kini Arsenal dikabarkan menunjukkan minatnya kepada sang pemain.

Lautaro Martinez merupakan salah satu bintang muda Inter yang kini tanda tangannya jadi buruan banyak klub top Eropa. Meski Inter menegaskan tidak akan menjualnya, beberapa klub tetap mengajukan penawaran untuk pemain asal Argentina tersebut.

Hal inilah yang membuat Inter mulai melunak dan siap melepas pemain 23 tahun tersebut dengan harga tidak kurang dari 80 juta Euro. Terlebih hingga kini Lautaro masih belum mau menandatangani perpanjangan kontrak yang diajukan pihak Inter.

Baca Juga :  Leonardo Bonucci: Tak Ada Favorit Antara Italia dan Spanyol

Dilansir dalam Telegraph, Lautaro saat ini masuk dalam rencana transfer Arsenal di musim panas ini. The Gunner saat ini sedang berusaha mengembalikan masa kejayaan klub dengan membangun fondasi tim lewat pemain muda.

Meski saat ini mereka sudah memiliki Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe, dan Eddie Nketiah, namun komposisi tersebut dinilai masih kurang mengingat pelatih Mikel Arteta menggunakan skema 3 penyerang sebagai tumpuan.

Baca Juga :  Bhayangkara Solo FC Butuh Tambahan Laga Uji Coba Jelang Liga 1 Digulirkan

Sebelum Lautaro, Inter dan Arsenal sebenarnya sedang terlibat negosiasi alot terkait Hector Bellerin. Nerazzurri membutuhkan tenaga pemain asal Spanyol tersebut sebagai pengganti Achraf Hakimi yang bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Opsi pembelian dengan menyertakan Bellerin sebagai bagian dari kesepakatan bisa jadi pilihan menarik. Namun ini akan jadi pilihan yang sulit bagi Inter, mengingat Lautaro punya peran penting di lini depan skuad Simone Inzaghi.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Atletico Madrid, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-inginkan-lautaro-martinez-mungkinkah-terjadi-barter





Source link

  • Bagikan
Positive SSL