Ada Luciano Spalletti, Matias Vecino Bisa Pilih Napoli

  • Bagikan
9c32e051 ada luciano spalletti matias vecino bisa pilih napoli


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Matias Vecino membuka kemungkinan tinggalkan Inter Milan di musim panas ini. Pemain asal Uruguay tersebut kemungkinan akan bergabung dengan Napoli.

Jurnalis asal Italia, Marco Barzaghi menjelaskan jika Vecino saat ini sedang mencari tantangan baru. Meski pelatih Simone Inzaghi berminat untuk mempertahankannya, namun godaan dari Il Partenopei terlalu sulit ditolak.

Faktor Luciano Spalletti jadi alasan kuat kenapa Vecino bisa memilih terbang ke Naples. Keduanya pernah bekerjasama saat masih membela Inter Milan. Vecino terbilang jauh lebih sukses saat masih ditangani Spalletti, ketimbang di era Antonio Conte.

Baca Juga :  Martin Braithwaite akan Jalani Operasi Lutut, Bisa Absen Empat Bulan

“Vecino merupakan salah satu pemain yang selalu disukai Luciano Spalletti. Dia bisa memintanya untuk tim Napoli, karena dia tidak punya banyak ruang di Inter,” ujar Barzaghi dalam sebuah wawancara bersama Radio Kiss Kiss Napoli.

“Saya ingat ketika dia melatih tim Nerazzurri, dia selalu menghormatinya, kami sering berbicara tentang peran pemain Uruguay itu dalam sebelas pemain yang dia miliki,”

“Matias Vecino telah meminta manajemen Inter untuk mencari tantangan baru. Kami akan melihat apa yang akan diputuskan klub untuk musim depan. Penjualan ke Napoli bisa menjadi solusi, bahkan jika Simone Inzaghi membutuhkannya.” pungkasnya.

Baca Juga :  Graeme Souness: MU Akan Lebih Baik Dengan Kedatangan Raphael Varane

Jelang dibukanya musim baru, Inter masih berusaha merampingkan skuadnya. Nerazzurri kemungkinan akan menjual salah satu dari Matias Vecino atau Roberto Gagliardini, dan dipastikan akan melepas Arturo Vidal.

Sementara Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic kemungkinan besar tidak akan dilepas, meski khusus Brozovic peluang untuk meninggalkan Inter masih cukup tinggi.

Artikel Tag: Matias Vecino, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-luciano-spalletti-matias-vecino-bisa-pilih-napoli





Source link

  • Bagikan
Positive SSL