Zaskia Adya Mecca Sengaja Dekati Hanung Bramantyo Buat Balas Dendam

  • Bagikan
5685028c 55755 hanung bramantyo dan zaskia adya mecca


cakrawalarafflesia – Artis Zaskia Adya Mecca mengungkap awalnya hanya berniat balas dendam dengan Hanung Bramantyo. Tapi dia tidak menyangka malah berujung menikah dengan sutradara Ayat Ayat Cinta tersebut.

Dalam video yang diunggah The Sungkars Family, Zaskia Adya Mecca membeberkan permasalahan dengan Hanung Bramantyo. Semua bermula saat dia membintangi Ayat Ayat Cinta.

Kehadiran Zaskia Adya Mecca rupanya tidak ditanggapi bagus baik oleh Hanung Bramantyo dan kru film lainnya. Ibu lima anak ini merasa dimusuhi oleh semua orang di sana.

Sehingga dia pun bersumpah untuk membalas dendam kepada Hanung Bramantyo.

Baca Juga :  Skandal Pemerkosaan Kris Wu Viral, Gitar Deddy Dores Dilelang

Baca Juga:
Ketagihan Tinggal di Jogja, Zaskia Adya Mecca Ngaku Sempat Takut Tinggalkan Jakarta

Aktris Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat Rabu (19/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat Rabu (19/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Jujur ada perasaan ingin balas dendam awalnya. Ada perasaan nggak terima lo buat gue nggak nyaman selama dua bulan. Tetep aja ada perasaan sebel,” katanya.

“Aku kan dulu berjanji, pas syuting ditemani sepupuku, aku bilang, ‘Teh lo lihat nih yah suatu saat gue akan ngebuat dia beda banget sama sekarang. Gue bakal buat dia ngejar-ngejar gue. Lo lihat yah’,” sambungnya lagi.

Perempuan 33 tahun ini berjanji akan membalas semuanya selepas syuting Ayat Ayat Cinta selesai.

Baca Juga :  Mohon Doa, DJ Katty Butterfly Masuk UGD

“Itu sumpah yang aku ucapin pas syuting. Yah boleh dia sekarang bete sama gue, nggak suka sama gue, tapi lo lihat gue akan ngebalikin ini semua ketika selesai syuting,” tutur Zaskia Adya Mecca.

Semenjak itu, dia mulai melancarkan aksinya. Zaskia Adya Mecca mendekati Hanung Bramantyo dengan motif terselubung.

Baca Juga:
Covid-19 Serang Kejiwaannya, Hanung Bramantyo Sampai Menangis

“Pas kelar syuting dia ulang tahun, aku kirimin dia kue, aku kasih perhatian. Aku deketin. Pas dia sudah mendekat aku mundur. Jadi awalnya ada perasaan balas dendam,” imbuhnya.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL