Terungkap, Pembully Ayu Ting Ting dan Anaknya Tinggal di Singapura

  • Bagikan
45c0f71c 36593 ayu ting ting dan bilqis


cakrawalarafflesia – Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum tidak main-main memburu pelaku bully cucunya, Bilqis Khumairah Razak. Istri Abdul Rozak itu sampai mendatangi kediamannya di Bojonegoro, Jawa Timur.

Sayang, saat Umi Kalsum dan Abdul Rozak datang jauh-jauh, mereka tak bisa menemui si pelaku yang bernama Kartika Damayanti. Sebab perempuan tersebut tidak berada di Indonesia.

“Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia, Kartika Damayanti kembali ke Indonesia,” tulis Umi Kalsum di Instagram, Rabu (28/7/2021).

Umi Kalsum menunggu kehadiran Kartika Damayanti untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada Ayu Ting Ting dan juga Bilqis.

Baca Juga :  Rising Star K-POP EVERGLOW Bakal Sapa Fans Indonesia di Smartfren WOW Virtual Concert

Baca Juga:
Minta Bantuan KBRI Singapura, Ibu Ayu Ting Ting Pajang Foto Haters Cucunya

Unggahan ibu Ayu Ting Ting [Instagram/@mom_ayting92_]
Unggahan ibu Ayu Ting Ting [Instagram/@mom_ayting92_]

Ibu dari pelantun Alamat Palsu itu bahkan sampai meminta tolong Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura untuk membantunya.

“KBRI Singapura, mohon bantuannya,” pinta Umi Kalsum sambil menyematkan akun resmi kedutaan tersebut.

Umi Kalsum mengatakan, orangtua mana yang tega membiarkan anak serta cucunya menjadi korban perisakan. Untuk itu, perempuan yang tinggal di Depok ini berusaha semaksimal mungkin mencari keadilan.

Baca Juga :  Celine Evangelista Klarifikasi Soal Postingan Sudah Ikhlas Berpisah

“Semoga saya bisa membawa dia kembali ke Indonesia biar dia bisa mempertanggungjawabkan segala perbuatan sesuai hukum yang berlaku di Indonesia,” kata ibu dua anak itu.

Sebagai informasi, Kartika Damayanti, sosok yang diburu Umi Kalsum adalah admin dari akun @gundik_empang. Ia kerap mengunggah postingan kehidupan Ayu Ting Ting dengan keterangan perundungan.

Baca Juga:
Bernuansa Betawi! 10 Potret Warung Makan Ayah Ayu Ting Ting

Bukan hanya sang biduan, anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak pun menjadi korban bully.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL