Teco Berharap Liga 1 Dapat Bergulir Mulai Agustus

  • Bagikan
6523b6e3 teco berharap liga 1 dapat bergulir mulai agustus


Ligaolahraga.com –

Berita liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco berharap kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang sempat tertunda karena tingginya angka kasus positif Covid-19 di tanah air dapat benar-benar bergulir pada Agustus nanti.

Sebelumnya, rencana kick off yang dijadwalkan pada 9 Juli 2021 gagal terlaksana karena adanya surat Satgas Covid-19 terkait kasus positif yang semakin tinggi.

Sampai kini, PSSI dan PT LIB belum memutuskan jadwal pasti terkait digulirkannya Liga 1 musim 2021/2022. Meski begitu, ada wacana untuk memutar kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu pada 20 Agustus nanti.

Teco sendiri menyambut baik wacana tersebut dan berharap ada pengumuman resmi dari PSSI ataupun PT LIB terkait jadwal pasti kick off.

Baca Juga :  Romain Faivre Siap Tolak Duo Bundesliga Demi Milan

“Semoga Liga 1 bisa mulai bulan Agustus tahun ini dan suporter bisa menikmati pertandingan meskipun hanya menonton lewat televisi (TV) di rumah,” katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Skuat Bali United saat ini masih meliburkan aktivitas latihan rutin tim seiring dengan diperpanjangnya masa Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah sampai dengan 2 Agustus nanti. Dan untuk sementara waktu, Fadil Sausu dan kawan-kawan masih diberikan menu latihan mandiri yang harus dijalankan para pemain di tempat mereka masing-masing.

“Semoga keputusan terbaik dari Pemerintah agar kasus dalam pandemi ini segera berakhir. Tim pun tetap sama menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih fisik. Semoga kompetisi bisa segera terlaksana dan tim bisa menjalani latihan bersama,” kata Teco.

Baca Juga :  Arsenal Inginkan Lautaro Martinez, Mungkinkah Terjadi Barter?

Teco pun mengaku lebih banyak di rumah selama PPKM, dia mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di depan televisi dan menyaksikan event olahraga paling bergengsi seantoro jagat, yaitu Olimpiade Tokyo.

“Saya lebih banyak menikmati waktu bersama keluarga di rumah. Kebetulan ada Olimpiade di Tokyo, jadi ada yang menjadi hiburan selama di rumah,” kata mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Artikel Tag: Teco, Liga 1, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-berharap-liga-1-dapat-bergulir-mulai-agustus





Source link

  • Bagikan
Positive SSL