Simeone mulai menunjukkan tangan dinginnya saat Atletico kalah vs Salzburg

  • Bagikan
1b83b569 atletico madrid kalah vs salzburg simeone mulai tunjukkan tangan dinginnya


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Spanyol: Starting XI yang diturunkan oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone saat melawan RB Salzburg dalam sebuah pertandingan persahabatan yang berlangsung pada Rabu (28/07) waktu setempat dianggap penting dalam konteks musim kompetisi La Liga musim depan.

Marco Paulo yang merupakan salah satu rekrutan musim panas Atletico Madrid tidak dibawa ke Austria untuk melakoni laga persahabatan setelah sang winger mengalami cedera. Los Rojiblancos bersaing dengan Inter untuk mengamankan servis Paulo dari Fluminense. Namun Simeone memandang bahwa pemain 20 tahun tersebut belum cukup matang untuk bersaing mendapatkan tempat dalam skuatnya.

Hal tersebut artinya ia kemungkinan besar akan menghabiskan banyak waktunya di bangku cadangan, atau mungkin dipinjamkan guna mendapatkan pengalaman bermain di sepak bola Eropa. Pihak klub mempunyai harapan besar yang disematkan pada sang pemain dan berharap hasilnya bagus.

Baca Juga :  Ini Yang Membuat Paul Munster Sulit Analisis Kekuatan Arema FC

Paulo bukanlah satu-satunya pemain yang nampaknya masih harus bersabar guna bisa menunjukukkan kualitasnya, karena di pertandingan persahabatan yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah, RB Salzburg 1-0 menunjukkan bahwa skuat besutan Diego Simeone masih membutuhkan waktu untuk bisa menemukan kembali penampilan terbaik mereka.

Jika absennya striker 23 tahun, Ivan Saponjic bukanlah sebuah kejutan maka yang nampak aneh adalah Santiago Arias tidak diberikan menit bermain yang lebih banyak padahal ia telah pulih dari cedera parah yang dialaminya musim lalu.

Baca Juga :  Inter Milan dan Cagliari Bersatu Demi Datangkan Rafael Santos Borre

Pemain asal Kolombia tersebut baru diturunkan saat laga menyisakan 14 menit lagi guna menggantikan Sergio Camus yang menunjukkan penampilan impresifnya. Dengan kehadiran Kieran Trippier dan Sime Vrsaljko di posisi tersebut menunjukkan banyaknya opsi yang dimiliki oleh El Cholo di posisi Arias.

Selain memiliki opsi pemain yang cukup di masing-masing sektor juga menggambarkan kedalaman yang dimiliki oleh skuat yang dimiliki Simeone secara keseluruhan yang pastinya menjadi pertanda baik di musim kompetisi depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, RB Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-kalah-vs-salzburg-simeone-mulai-tunjukkan-tangan-dinginnya





Source link

  • Bagikan
Positive SSL