Siap Hadir di Indonesia, Inilah Fitur-Fitur HUAWEI FreeBuds 4

  • Bagikan
cfbe4cdd huawei freebuds 4 4

HUAWEI FreeBuds 4 - 4

Cakrawalarafflesia – Setelah resmi hadir di Asia Pasifik, Huawei CBG Indonesia dikabarkan akan segera membawa perangkat audio terbarunya yang bernama HUAWEI FreeBuds 4.

FreeBuds 4 bakal dijual melalui program pre-order oleh HUAWEI CBG Indonesia pada tanggal 5-10 Agustus 2021. Menurut keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Cakrawalarafflesia, FreeBuds 4 akan diluncurkan eksklusif secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei di Shopee.

Perangkat yang satu ini juga akan tersedia secara offline melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra Huawei lainnya. Selama periode pre-order, Shopee turut mengadakan Huawei Super Festival yang menawarkan diskon hingga 50% yang dilengkapi pengiriman gratis, ekslusif promo, bayar di tempat atau Cash On Delivery (COD), dan cicilan 0%.

Patrick Ru selaku Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa earbuds telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir berkat kemampuannya yang dapat digunakan di berbagai situasi.

Baca Juga :  Dari Hybrid Cloud, AI, Hingga Keamanan Siber Jadi Tren Teknologi di 2021

“Kamu bisa memakainya di mana saja, saat bepergian, berolahraga, atau di rumah. Itulah mengapa Huawei terus meningkatkan seri FreeBuds kami untuk menjawab kebutuhan konsumen kami dan memberikan sesuatu yang mereka tidak tahu namun sebenarnya itu mereka butuhkan,” ujarnya.

Bagi kamu yang sudah menantikan perangkat audio ini perlu mengetahui fitur-fitur andalan apa saja yang akan disematkan ke dalam perangkat mungilnya. HUAWEI FreeBuds 4 akan memiliki dua varian warna yang bisa kamu pilih meliputi Silver Frost dan Ceramic White.

HUAWEI FreeBuds 4 - 7

Bodi wadahnya mengusung bentuk bundar, sedangkan masing-masing earbuds memiliki gagang yang menjuntai ke bawah ketika dikenakan ke telinga. Bobot wadahnya berkisar 38 gram tanpa earbuds, sedangkan satu earbuds memiliki bobot 4,1 gram.

Berbeda dari generasi sebelumnya, HUAWEI FreeBuds 4 menggunakan fitur Active Noise Cancellation (ANC) 2.0 atau peredam kebisingan suara yang telah ditingkatkan menjadi Adaptive Ear Matching (AEM) yang diklaim pertama kalinya diperkenalkan pada desain open fit earbuds.

Baca Juga :  Kelebihan dan Kekurangan realme 8i – Bawa Upgrade Tapi Ada yang Dipangkas

Bila diaktifkan, teknologi ini memungkinkan earbuds bekerja secara otomatis untuk mendeteksi bentuk telinga serta menentukan algoritma peredam bising yang optimal sehingga akan memberikan kenyamanan mendengarkan musik maupun berkomunikasi.

HUAWEI FreeBuds 4 - 1

Selain dynamic driver berukuran 14,3 mm, kedua earbuds dibekali teknologi diafragma komposit Liquid Crystal Polymer (LCP) yang akan menghasilkan suara beresolusi tinggi sehingga pada bagian treble dapat terdengar lebih kaya serta detail.

Menariknya, HUAWEI FreeBuds 4 dapat dihubungkan ke dua perangkat secara bersamaan seperti pada handphone, tablet, PC, smartwatch, HUAWEI Vision, maupun perangkat pintar lainnya yang menjalankan sistem operasi Android, iOS hingga Windows.

Berkat mengantongi sertifikasi IPX4, HUAWEI FreeBuds 4 mampu tahan terhadap percikan air dan debu saat digunakan di luar ruangan. Tak lupa, perangkat ini menggunakan fitur-fitur pendukung lainnya seperti Bluetooth 5.2, sensor mikrofon, dan call noise cancellation.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL