Ole Gunnar Solskjaer Puas dengan Geliat MU di Jendela Transfer

  • Bagikan
b51c9d61 ole gunnar solskjaer puas dengan geliat mu di jendela transfer


Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat puas dengan geliat The Red Devils di jendela transfer musim panas tahun ini. Sang pelatih juga mengklaim keberanian MU mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane menjadi bukti bahwa klub memiliki ambisi yang tinggi untuk meraih prestasi.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United menjadi salah satu tim yang cukup agresif di bursa transfer. Hal itu mereka tunjukkan dengan keberhasilan mendatangkan dua pemain top anyar ke Old Trafford. Usai menyelesaikan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan mahar mencapai 73 juta poundsterling, giliran Raphael Varane yang merapat dari Real Madrid meski harus menghabiskan dana hingga 41 juta pound. Dengan kedatangan kedua pemain tersebut, Man United diklaim banyak pihak akan menjadi salah satu tim pesaing untuk memperebutkan trofi juara di musim depan.

Baca Juga :  Karena Alasan Finansial, Robert Sebut Persib Sulit Gelar TC

Menanggapi kedatangan dua bintang anyar di Man United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat puas. Sang manajer juga mengklaim kedatangan Sancho dan Varane sebagai bukti bahwa klub memiliki ambisi yang tinggi untuk bisa meraih prestasi lebih baik lagi di musim 2021/22.

“Saya sangat bahagia kami bisa mendapatkan dua pemain tersebut,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

“Pertama-tama, klub telah menunjukkan ambisi mereka dengan mendapatkan salah satu penyerang muda paling menarik di dunia sepakbola [Jadon Sancho], dan salah satu bek tengah yang paling dihormati dan salah satu bek tengah paling unggul di dunia.”

Baca Juga :  Rohit Chand, Pemain Asing Dengan Caps 100 Lebih Bersama Persija Jakarta

“Dengan masuknya kedua pemain tersebut, maka kami akan memiliki cara bermain yang berbeda. Bersama Raphael saya bisa menyusun rencana permainan yang berbeda. Saya sudah tidak sabar untuk memasukkannya ke dalam tim dan semoga saja kami bisa segera menyelesaikan kepindahannya,” tutup Solskjaer.

Varane sendiri dikabarkan dalam beberapa hari ke depan akan menjalani tes medis dan diperkenalkan sebagai penggawa anyar Setan Merah.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Jadon Sancho, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-puas-dengan-geliat-mu-di-jendela-transfer





Source link

  • Bagikan
Positive SSL