MotoGP San Marino 2021 Bakal Dibuka untuk Umum

  • Bagikan
f55a0549 motogp san marino 2021 bakal dibuka untuk umum


Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP: Pihak penyelenggara MotoGP dikabarkan telah mengantongi izin untuk melangsungkan balapan MotoGP San Marino dengan disaksikan langsung oleh 23 ribu penonton.

Pihak penyelenggara MotoGP kabarnya sudah mengantongi izin untuk memperbolehkan penonton menyaksikan balapan MotoGP San Marino secara langsung. Hal tersebut tentunya menjadi kabar baik bagi para penggemar.

Namun begitu, protokol kesehatan bakal tetap diterapkan secara ketat menyusul angka kasus Covid-19 yang masih mengkhawatirkan. Pihak penyelenggara berencana untuk menerapkan pembatasan di tribun dengan menjaga jarak dan penerapan protokol khusus di tempat parkir.

Baca Juga :  Soal Insiden MotoGP Austria, Rossi: Saya Pikir Itu Helikopter

Kabar tersebut tentu saja menjadi berita baik mengingat MotoGP Inggris dan MotoGP Aragon juga dikabarkan boleh dihadiri oleh penonton. Tak hanya itu, para penggemar di Italia berkesempatan untuk menyaksikan langsung aksi pebalap kesayangan mereka, Valentino Rossi yang dikabarkan akan segera pensiun.

Di sisi lain, MotoGP Inggris dikonfirmasi bakal dihadiri dengan 20 ribu kapasitas penonton pada 29 Agustus mendatang. Berkaca dari gelaran F1 GP Inggris 2021, tribun Sirkuit Silverstone kemungkinan besar akan dipadati oleh para penonton.

Baca Juga :  Salah Pemilihan Ban Saat Kualifikasi, Francesco Bagnaia Start dari P16

Sedangkan untuk MotoGP Aragon yang rencananya akan dihelat pada 12 September mendatang sudah dikonfirmasi dapat dihadiri oleh penonton meski pihak MotoGP belum menyediakan tiket.

Terdekat, MotoGP akan melangsungkan balapan di Austria dengan dua seri. MotoGP Styria digelar pada pekan depan dan dilanjut dengan MotoGP Austria pada 15 Agustus mendatang.

Artikel Tag: MotoGP 2021, MotoGP San Marino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/motogp-san-marino-2021-bakal-dibuka-untuk-umum





Source link

  • Bagikan
Positive SSL