Kunjungi Warga Jalani Isoman, Harno Minta Tetangga Jangan Mengucilkan

  • Bagikan
e41a2713 harnoisoman1


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Wali Kota Palembang H Harnojoyo menyambangi satu warga yang bekerja sebagai sekuriti di RS Fatimah Palembang yakni Mega (35) yang sedang menjalani isolasi mandiri COVID-19 di Lr Sawah, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

“Banyak warga yang bekerja terkena dampak COVID-19. Mereka tidak banyak mendapat perhatian, sehingga untuk memenuhi kebutuhannya mereka harus keluar. Oleh sebab itu, kami datang hari ini melihat langsung kondisinya,” kata Wako Harno, -panggilan Harnojoyo- Kamis (29/7).

“Kita juga menyemangati kawan-kawan agar bisa sehat, tidak terlalu banyak pikiran dan kita juga membawa sedikit bantuan sembako.”

Dia berjanji akan membantu semaksimal mungkin, termasuk memberinya bantuan agar bisa membantu memenuhi kebutuhannya.

“Kami harap dengan langkah yang diambil dari Pemkot Palembang dalam mengunjungi satu warga yang isolasi mandiri ini kepada masyarakat sekitaran Lr Sawah tetap motivasi tetangganya jangan pernah dikucilkan, Ini kepedulian kita sama-sama,” ujarnya.

Harno meminta warga Kota Palembang agar menerapkan protokol kesehatan (prokes), apabila tidak terlalu penting tetap berada di rumah agar tidak terkena COVID-19. (dey)





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  BMKG Imbau Masyarakat Waspada Hari Ini – cakrawalarafflesia
  • Bagikan
Positive SSL