Kedatangan Raphael Varane di Manchester United Resahkan Eric Bailly

  • Bagikan
e1a79c71 eric bailly mulai khawatirkan menit bermainnya di mu


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Premier: Bek tengah Manchester United, Eric Bailly, dikabarkan mulai khawatir dengan menit bermainnya, setelah klub mencapai kesepakatan untuk merekrut Raphael Varane dari Real Madrid.

Pada Senin (26/7), Fabrizio Romano melaporkan bahwa Setan Merah sudah mencapai kesepakatan sebesar 34 juta pound plus bonus dengan Real Madrid untuk transfer Raphael Varane.

Dengan kedatangan Varane, manajer Ole Gunnar Solskjaer nantinya akan memiliki 7 orang bek tengah dalam timnya. Melihat situasi tersebut, Eric Bailly dikabarkan mulai khawatir dengan menit bertandingnya. Dan menurut ESPN, Bailly akan meminta klarifikasi pada klub mengenai masa depannya.

Baca Juga :  Jorge Mendes Segera Temui Juventus, Penentuan Masa Depan Cristiano Ronaldo?

Pada akhir musim lalu, Bailly baru saja menandatangani kontrak baru sampai 2024. Sebelum menandatangani kontraknya, Bailly sendiri sebenarnya sudah khawatir dengan peluang bermainnya.

Saat mendapat kesempatan bermain, bek 27 tahun itu sebenarnya mampu tampil impresif. Sayangnya kariernya di Old Trafford terus dibayangi cedera, bahkan dia baru bermain dalam 106 kali laga selama 5 tahun di klub.

Saat ini Bailly tengah bermain di Olimpiade Tokyo bersama rekan setimnya di United, Amad Diallo, mewakili Pantai Gading. Dan jika mereka berhasil mencapai babak final, maka keduanya kemungkinan harus absen dalam laga pertama Liga Premier United, kontra Leeds pada 14 Agustus di Old Trafford.

Baca Juga :  Ini Pengakuan Bek AS Roma Tentang Cederanya Di Euro 2020

Sementara bek tengah United lainnya, Axel Tuanzebe, dikabarkan akan meningalkan Old Trafford pada musim panas ini, entah dipinjamkan atau dijual permanen, dengan Newcastle yang tertarik.

Sedang bek 19 tahun, Teden Mengi, kemungkinan juga akan dipinjamkan, dengan beberapa klub Championship yang tertarik. Sementara Phil Jones dilihatsebagai pemain yang tak bisa dijual.

Artikel Tag: Eric Bailly, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kedatangan-raphael-varane-di-manchester-united-resahkan-eric-bailly





Source link

  • Bagikan
Positive SSL