Kapan MU Tuntaskan Transfer Varane? Ini Kata Ole Gunnar Solskjaer

  • Bagikan
0a6e5b83 kapan mu tuntaskan transfer varane ini kata ole gunnar solskjaer


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terkini terkait kelanjutan proses transfer Raphael Varane dari Real Madrid. Apa kata sang manajer?

Belum lama ini melalui laman resmi klub, Manchester United mengonfirmasi terkait keberhasilan mereka mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait transfer Raphael Varane. Meski tak dirinci berapa nilai transfer yang harus dikeluarkan oleh Setan Merah, namun beberapa media mengklaim MU harus menggelontorkan dana hingga 41 juta poundsterling atau setara dengan 824 miliar rupiah.

Baca Juga :  Skuat Final Italia untuk Piala Eropa 2020: Raspadori Dipanggil

Meski demikian, hingga saat ini Varane belum juga diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Man United. Sang pemain kabarnya harus menjalani masa karantina terlebih dahulu sebelum melakukan tes medis serta menandatangani kontrak kerja sama. Ole Gunnar Solskjaer membenarkan kabar tersebut namun memastikan bahwa pihak klub akan bekerja secepat mungkin untuk menuntaskan kepindahan Varane ke Old Trafford.

“Dari apa yang saya tahu, klub sedang mengerjakan solusi secepat mungkin untuk menyelesaikan semuanya,” ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Baca Juga :  Thomas Tuchel Nilai Performa Chelsea dalam Hasil Imbang Kontra Tottenham

“Saya belum tahu skala waktu yang dibutuhkan. Tentu saja kami harus menyelesaikan visa masuk ke Inggris, Brexit dna juga karantina. Semuanya harus dilakukan secepat mungkin namun juga terencana,” pungkasnya.

Sebelum kedatangan Varane, Man United juga telah meresmikan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Winger berusia 21 tahun itu didatangkan dengan nilai transfer mencapai 73 juta pound dan dikontrak selama lima musim.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Raphael Varane, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapan-mu-tuntaskan-transfer-varane-ini-kata-ole-gunnar-solskjaer





Source link

  • Bagikan
Positive SSL