Ini Alasan Man United Harus Datangkan Kieran Trippier

  • Bagikan
608f12fb ini alasan man united harus datangkan kieran trippier


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Striker Queens Park Rangers, Charlie Austin, mengungkap satu alasan utama kenapa Manchester United harus mendatangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Apakah itu?

Guna memperkuat lini pertahanan mereka di musim 2021/22, Manchester United belum lama ini mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait transfer Raphael Varane senilai 41 juta poundsterling. Bahkan beberapa pihak memberikan dukungan bagi MU terkait kesuksesan mendatangkan Varane yang dianggap sangat ideal untuk menjadi partner bagi Harry Maguire di jantung pertahanan tim.

Namun Charlie Austin menilai kedatangan Varane bukan sebagai jawaban dari permasalahan di lini pertahanan Man United. Austin mengklaim MU masih harus mengejar tanda tangan bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier, di musim panas tahun ini. Salah satu alasannya karena United menyisakan satu lubang di sisi kanan pertahanan mereka karena Aaron Wan-Bissaka diklaim tak jago dalam membantu pertahanan.

Baca Juga :  Wander Luiz Alami Cedera, Robert Tunggu Hasil Pemeriksaan MRI

“Meskipun Man United telah mendatangkan [Raphael] Varane, masalah terbesar mereka adalah di posisi bek kanan,” ujar Austin kepada talkSPORT.

“Aaron Wan-Bissaka tidak memiliki kualitas [yang dibutuhkan]. Kami sempat menghadapi mereka beberapa hari yang lalu, dan saya tahu itu hanya laga pramusim, tapi mereka harus bisa mendatangkan Kieran Trippier karena Aaron Wan-Bissaka tidak bisa bertahan!”

Baca Juga :  Rencana Jelas, Milan Tetap Pilih Pertahankan Leao Meski Banjir Tawaran

“Cara dia memberikan umpan dari sisi kanan bukan umpan yang diinginkan oleh [Edinson] Cavni atau [Marcus] Rashford. Mereka harus mendatangkan Trippier.”

“Dengan segala hormat, jika Aaron Wan-Bissaka adalah bek kanan Anda, apakah Man United akan menjadi juara Premier League atau trofi lainnya? Saya tidak yakin. Mereka harus memperkuat sektor tersebut [bek kanan],” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester United, Charlie Austin, Aaron Wan-Bissaka, Kieran Trippier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-man-united-harus-datangkan-kieran-trippier





Source link

  • Bagikan
Positive SSL