Ingin Buktikan Diri Kepada Real Madrid, Luka Jovic Tolak Transfer Permanen

  • Bagikan
8e9dcb17 ingin buktikan diri kepada real madrid luka jovic tolak transfer permanen


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Luka Jovic masih berhasrat untuk memberikan kesan positif di Real Madrid, setelah melalui dua musim perdana di klub ibu kota Spanyol dengan buruk.

Sang striker asal Serbia tersebut direkrut dengan nilai transfer 60 juta euro dari Eintracht Frankfurt pada musim panas tahun 2019 silam, namun hanya tampil dalam 21 pertandingan dengan kostum putih Madrid sejauh ini.

Jovic bahkan harus dipinjamkan kembali ke Eintracht pada paruh kedua musim lalu, dengan harapan bahwa ia akan menemukan kembali tajinya di Bundesliga, namun ia pun hanya bisa menyumbangkan empat gol dari 18 penampilan pada periode tersebut.

Kabar kepergiannya di bursa transfer musim panas ini pun tidak terhindarkan, namun sang pemain berusia 23 tahun masih yakin bisa membuktikan kualitasnya di bawah asuhan Carlo Ancelotti di musim baru mendatang.

Baca Juga :  Legenda Juventus: Alessandro Bastoni Bisa Gantikan Giorgio Chiellini

“Saya belum berbicara dengan pelatih Ancelotti soal situasi saya. Dia sudah mulai mempersiapkan, dan saya memberikan segala yang saya mampu dalam setiap momen, mencoba untuk memaksa diri dan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang musim baru,” kata Luka Jovic kepada Diario AS.

“Saya mencoba memberikan kesan positif dan menunjukkan kemampuan terbaik. Banyak yang sudah terjadi selama beberapa tahun terkahir. Saya yakin bahwa saya masih bisa menjadi lebih baik, namun saya ingin segalanya berakhir baik. Saya tidak gabung Real Madrid secara kebetulan.”

Jovic hanyalah striker pelapis dari Karim Benzema di Madrid, dan ia menekankan bahwa kualitasnya baru bisa terlihat jika ia dijadikan pemain starter, jadi ia tidak menutup kemungkinan sepenuhnya untuk bertahan.

Baca Juga :  Harry Kane Dibanderol 3 Triliun, Dyche: Itu Harga Pemain atau Klub?

Kendati begitu, ia hanya mempertimbangkan transfer pinjaman agar bisa kembali lagi ke Santiago Bernabeu sebagai pemain yang lebih siap.

“Beberapa hal akan menjadi penting bagi saya, untuk bisa hebat di liga dan punya kesempatan bermain,” lanjutnya.

“Setelah melalui sebagian besar waktu di luar lapangan, mengingat usia saya, jika ada transfer pinjaman, prioritasnya adalah agar klub mengakui kualitas saya untuk bisa menjadi opsi langganan starter.”

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-buktikan-diri-kepada-real-madrid-luka-jovic-tolak-transfer-permanen





Source link

  • Bagikan
Positive SSL