Giroud Tinggalkan Kesan Positif Usai Latihan Perdana Bersama Milan

  • Bagikan
7a3a0cae giroud tinggalkan kesan positif usai latihan perdana bersama ac milan


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Olivier Giroud dikabarkan telah meninggalkan kesan sangat positif dalam sesi latihan perdananya bersama AC Milan yang dimulai sejak Selasa (27/7) kemarin.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Giroud baru menjalani latihan pertamanya bersama Rossoneri setelah meneken kontraknya bersama raksasa Serie A 17 Juli lalu dan memperpanjang masa liburannya akibat partisipastinya di Piala Eropa bersama tim nasional Prancis.

Striker 34 tahun tersebut kini telah pindah ke Italia dan memulai latihannya di bawah asuhan Stefano Pioli awal pekan ini. Kesan pertamanya pun bagus dengan pemberitaan tersebut menyebutnya sebagai pemain yang sangat termotivasi, yang selalu mencari tantangan baru, dan ia pun disambut dengan cara terbaik oleh anggota skuat Milan lainnya.

Baca Juga :  5 Fakta Menarik Jelang MU vs Palace

Fikayo Tomori pernah bermain bersamanya di Chelsea, Mike Maignan di tim nasional Perancis, sementara Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers, dan Fode Ballo-Toure berbicara dengan bahasa yang sama dengannya, pun demikian dengan pemain lain seperti Franck Kessie dan Pierre Kalulu.

Baca Juga :  Dari Segi Karakter Permainan, Duvan Zapata Paling Mirip Dengan Lukaku

Giroud diperkirakan akan tampil selama beberapa menit dalam pertandingan persahabatan melawan Nice akhir pekan ini dan siap mencatat debutnya dengan seragam No. 9 bersama Rossoneri. Harapannya, mantan bintang Arsenal tersebut dapat mematahkan kutukan yang menghantui nomor punggung tersebut selama satu dekade terakhir. Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic tengah bekerja keras dan berharap bisa kembali ke skuat untuk laga pertama Serie A musim 2021-22 akhir Agustus mendatang.

Artikel Tag: giroud, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-tinggalkan-kesan-positif-usai-latihan-perdana-bersama-ac-milan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL