Bruno Fernandes Mengaku Lelah Fisik dan Mental Bersama MU

  • Bagikan
356791d1 mu bruno fernande mengaku lelah fisik dan mental di akhir musim lalu


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Premier: Bruno Fernandes mengakui bahwa dia mengalami kelelahan fisik dan mental di akhir musim lalu, namun kini dia merasa senang bisa kembali latihan bersama MU.

Bruno Fernandes bermain dalam 58 kali laga untuk Setan Merah musim lalu, dia hanya sekali absen di Liga Premier, dan 15 kali bermain di Liga Europa.

Sayangnya performa gelandang 26 tahun itu mengalami penurunan di akhir musim, dan dia juga kesulitan tampil impresif saat bersama timnas Portugal di Euro 2020.

Dan saat bicara pada PA, Fernandes mengakui bahwa dia sempat mengalami kelelahan mental dan fisik di akhir musim lalu, namun dia menikmati liburannya paska Euro, dan kini dia merasa senang bisa kembali latihan bersama United.

Baca Juga :  Inter Milan Ditawari Patrick Van Aanholt Secara Gratis. Mau?

“Selalu menyenangkan untuk kembali, anda tahu, karena anda menghabiskan beberapa waktu jauh dari klub,” kata Fernandes.

“Saat anda di klub dan saat anda sampai pada akhir musim, anda mulai berpikir, ‘Oh saya lelah, saya butuh istirahat, saya harus bertemu keluarga saya’.”

Fernandes menjelaskan bahwa musim lalu cukup berat baginya karena pendeknya liburan pergantian musim yang disebabkan oleh pandemi.

“Bisa dikatakan bahwa itu adalah dua musim dijadikan satu karena Covid dan semuanya.

Baca Juga :  Target Arsenal Aaron Ramsdale Diprediksi Jadi Salah Satu Kiper Terbaik

“Setelah semifinal Liga Europa kontra Sevilla (pada 2020) kami mendapat libur sekitar 5 hari dan kemudian harus kembali lagi untuk memulai musim baru

“Namun selalu menyenangkan untuk kembali, selalu menyenangkan untuk melihat teman-teman lagi, dan mendapat kesempatan untuk latihan bersama mereka.

“Tentu sebagai pemain anda ingin menjadi bagian dari itu, anda ingin latihan di lapangan, punya kesempatan untuk memegang bola. Saya sangat senang bisa berada disini.”

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-mengaku-lelah-fisik-dan-mental-bersama-mu





Source link

  • Bagikan
Positive SSL