Bawa Tema Detektif dan Romansa, Tears of Themis Buatan miHoYo Resmi Dirilis

  • Bagikan
8e3035eb tears of themis detektif romansa

Tears-of-Themis-Detektif-Romansa

Cakrawalarafflesia –  miHoYo secara resmi telah meluncurkan game terbarunya yang berjudul Tears of Themis, sebuah game bergenre detektif dan romansa pertama buatannya.

Bagi kamu yang penasaran dengan game ini, Tears of  Themis telah tersedia secara global termasuk Indonesia dan bisa diunduh untuk perangkat Android melalui Google Play Store dan iOS lewat Apple App Store.

Game yang dapat dimainkan gratis ini akan membawa kamu ke dalam petualangan yang penuh romansa dan kecerdasan. Kamu akan memainkan peran sebagai pengacara junior yang harus memecahkan kasus aneh yang terjadi di Kota Stellis.

Sementara itu kamu juga akan mengembangkan kisah romansa bersama empat protagonis pria dengan kepribadian yang kompleks dan berbeda. Di Kota Stellis, kamu akan memulai karir di Firma Hukum Themis dengan tekad untuk menjaga kedamaian dan keadilan, tetapi kamu akan terjerat ke dalam konspirasi besar yang mengintai dalam kegelapan.

Baca Juga :  Perbandingan Black Shark 4 Vs Black Shark 4 Pro – Handphone Gaming Anyar Penuh Fitur

Tears-of-Themis-miHoYo-Feature.

Setiap kasus dan masalah yang ada harus diselesaikan segera agar kekuatan jahat terungkap dan keadilan ditegakkan. Sembari memecahkan dilema antara keadilan dan kejahatan, kamu pun dapat  mengasah keterampilan investigasi melalui permainan detektif.

Ada banyak target yang harus diselesaikan saat investigasi yang mencakup mengumpulkan dan memeriksa petunjuk di TKP dan mengumpulkan kata kunci serta info mencurigakan dari NPC yang terlibat dengan kasus tersebut.

Setelah itu kamu akan diminta untuk menganalisis bukti yang diperoleh dan memulai pertempuran terakhir. Dalam pertempuran, kamu akan menyerahkan bukti ke pengadilan untuk mendukung argumen dan menggunakan logika yang sulit dibantahkan untuk mengalahkan pengacara lawan.

Baca Juga :  Menggunakan AirPods Dengan Android? Anda Perlu Mengunduh 3 Aplikasi Ini

Tears-of-Themis-Vyn-Richter

Menariknya miHoYo bakal menyambut kamu dengan banyak hadiah menarik. Selama event peluncuran berlangsung, kamu akan memperoleh hingga 40+ tarikan gratis yang terdiri dari beberapa tugas di antaranya 10 tarikan gratis karena jumlah pra-pesan melebihi 500.000 dan 10 tarikan gratis dengan menekan tombol di halaman utama untuk menyelesaikan Rookie Support Task.

Jika log in sebanyak 14 kali sebelum tanggal 27 Agustus 2021, maka kamu akan menerima hadiah kejutan seperti tarikan gratis Tears of Themis ×10 dan S-Chip. Dengan menyelesaikan episode cerita utama, kamu akan menerima hadiah berupa tarikan gratis Tears of Themis ×10 dan item dalam game lainnya seperti kartu SSR yang dijamin dalam 30 tarikan pertama.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL