Bawa Nama Tuhan, Vicky Prasetyo Bantah Pernah Ancam Rusak Hidup Angel Lelga

  • Bagikan
8d34a178 14800 vicky prasetyo


cakrawalarafflesia – Belum lama ini, lewat video YouTube di Langit Entertainment Angel Lelga membeberkan Vicky Prasetyo pernah memberinya ancaman. Mantan istri Vicky ini mengaku diancam akan dirusak hidupnya.

Menanggapi hal tersebut, Vicky Prasetyo mengelaknya tegas. Suami Kalina Oktarani ini bahkan bersumpah atas nama Tuhan tak pernah menghubungi Angel Lelga sejak lama.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Sumarni/cakrawalarafflesia)

“Memang kemarin banyak yang tanya soal ini (ancaman) sekarang ini saya harus luruskan. Saya itu sudah tidak berkomunikasi dari 2019 sama dia,” kata Vicky Prasetyo, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

“Demi Allah saya sebagai muslim tak ada komunikasi, telepon, tidak ada ketemu dan WA,” katanya menegaskan.

Baca Juga:
10 Artis Nikah saat Pandemi, Ada yang Gelar Pesta Super Mewah

Baca Juga :  Nangis di Depan Andin, Elsa Siapkan Rencana Jahat?

Vicky Prasetyo pun mengaku bingung darimana pesan tersebut sampai ke Angel Lelga dan mengatasnamakan dirinya. Sebab, ia sama sekali tak merasa berkomunikasi dengan mantan istrinya itu.

Angel Lelga [Suara.com/Herwanto]
Angel Lelga [Suara.com/Herwanto]

“Ya makanya tiba-tiba muncul itu saya bingung. Itu WA dari mana dan siapa, kalau itu saya nggak tahu. Bagaimana saya bisa mengancam, komunikasi saja saya nggak ada,” ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengaku tak habis pikir dengan hal yang ditudingkan Angel Lelga padanya. Lelaki 37 tahunini pun kini masih menghadapi sidang atas laporan Angel Lelga yang lain, sehingga ia mengimbau untuk tak diperlebar masalahnya.

“Saya nggak paham yaa permasalahan itu kan sudah dituangkan ke pengadilan. Jangan ditarik mundur lagi jadi wacana baru. Nggak usah diperluas kemana-mana,” imbuhnya.

Baca Juga :  Sukses Besar, Lagu To The Bone Milik Pamungkas Laris di Filipina

Sebelumnya, Angel Lelga dengan percaya diri membongkar isi ancaman yang disebutnya ia terima dari Vicky Prasetyo. Perempuan 36 tahun ini mengatakan kalau dirinya tak bisa menerima keluarga Vicky, hidup artis berhijab ini akan rusak.

Baca Juga:
Tunggu Sidang Putusan, Ini Pesan Vicky Prasetyo ke Kalina Jika Masuk Penjara

“Ada SMS mengatakan, ‘Saya akan merusak hidup kamu kalau kamu tidak menerima saya dan keluarga. Saya akan membuat kamu menjadi perempuan serusak-rusaknya. Sampai orang lain tidak bisa percaya kamu dan menikmati kamu’,” ucap Angel Lelga di kanal YouTube Langit Entertainment, Minggu (11/7/2021).





Source link

  • Bagikan
Positive SSL