Atletico Madrid kembali berminat pada servis Lacazette yang dijual murah

  • Bagikan
f0662be3 harga lebih murah atletico madrid hidupkan kembali minat rekrut lacazette


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Juara bertahan La Liga, Atletico Madrid dikabarkan bisa kembali ke perburuan servis striker Arsenal, Alexandre Lacazette dalam beberapa pekan mendatang setelah harga yang disematkan pada sang pemain jauh lebih murah.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kabarnya ingin memboyong satu opsi tambahan di lini serang timnya menjelang musim 2021/22 akan tetapi anggaran transfernya dikurangi musim panas ini.

Simeone menginginkan pertukaran pemain dan transfer pinjam guna memastikan klub ibukota Spanyol tersebut tidak menghamburkan dana besar namun saat ini transfer Alexandre Lacazette dari Arsenal menawarkan kompromi yang sempurna.

Baca Juga :  Akankan Robert Lewandowski Kembali Pecahkan Rekor?

Striker asal Perancis tersebut akan habis kontraknya di Emirates stadium pada akhir musim 2021/22 dan hingga saat ini masih belum ada tawaran untuk memperpanjang kontraknya dari The Gunners. Sementara tim besutan Mikel Arteta santer dikaitkan dengan transfer striker Chelsea, Tammy Abraham, dan seperti dilansir Diario AS mereka kini telah menurunkan permintaan harga mereka untuk Lacazette menjadi 17 Juta Euro.

Sebelumnya nilai transfer yang disematkan pada eks striker Lyon tersebut sebesar 35 Juta Euro dan saat ini setelah harganya dikurangi kemungkinan menjadi opsi sempurna bagi Los Rojiblancos dan juga Simeone.

Baca Juga :  Milan Tertarik Bajak Coutinho, Barcelona Siap Beri Mega Diskon?

Sejak direkrut The Gunners pada 2017 lalu dari Lyon, selama empat musim Alexandre Lacazette secara keseluruhan telah menorehkan 170 penampilan dan menyumbangkan 65 gol untuk klub London utara di semua kompetisi hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alexandre Lacazette, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harga-lebih-murah-atletico-madrid-hidupkan-kembali-minat-rekrut-lacazette





Source link

  • Bagikan
Positive SSL