United Pasang Harga Untuk Dalot, Odriozola & Aurier Jadi Alternatif Milan

  • Bagikan
3267aac9 united pasang harga untuk dalot odriozola dan aurier jadi alternatif milan


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Alvaro Odriozola dari Real Madrid dan Serge Aurier dari Tottenham Hotspur menjadi alternatif AC Milan setelah Manchester United memasang harga untuk Diogo Dalot.

Setelah menyempurnakan sayap kiri pertahanan mereka dengan merekrut Fode Ballo-Toure sebagai alternatif Theo Hernandez, Rossoneri terus memantau pasar untuk sisi sebaliknya yang masih akan mengandalkan Davide Calabria usai perpanjangan kontraknya hingga 2025.

Calciomercato menyebutkan bahwa pilihan pertama Milan untuk posisi bek kanan cadangan masih Dalot, namun ia merupakan target yang paling sulit direkrut saat ini lantaran Red Devils tidak tertarik mempertimbangkan tawaran Rossoneri yang ingin memperpanjang masa pinjamannya dengan pilihan pembelian disisipkan.

Baca Juga :  Tiga Poin Menarik Yang Bikin Milan Naksir Romain Faivre

Selepas bermain di Piala Eropa 2020, Manchester United kini menuntut setidaknya kewajiban pembelian di angka tak jauh dari 20 juta euro atau Rp320 miliar dan bos Real Madrid Carlo Ancelotti sekarang juga menginginkan servis pemain internasional Portugal tersebut.

Situasi tersebut membuat Alvaro Odriozola bisa meninggalkan klub dengan status pinjaman dan turut dibahas dalam negosiasi transfer Brahim Diaz ke Rossoneri bersama dengan Isco dan Dani Celballos.

Baca Juga :  Manajemen Persib Umumkan Sansan Fauzi Tidak Lolos Seleksi

Bek kanan Tottenham Aurier juga menjadi alternatif lain dan dengan kontraknya bersama klub akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, pelatih baru Nuno Espirito Santo akan dipaksa memutuskan masa depannya dalam waktu dekat ini. Milan memang masih belum menggelar negosiasi, namun ia merupakan salah satu solusi lain yang mereka miliki.

Artikel Tag: Dalot, Odriozola, Aurier, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-pasang-harga-untuk-dalot-odriozola-dan-aurier-jadi-alternatif-milan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL