Tonali Beberkan Alasan Rela Dipotong Gaji Demi Bertahan Di Milan

  • Bagikan
74c19db3 tonali beberkan alasan rela dipotong gaji demi bertahan di ac milan


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Sandro Tonali akhirnya mengungkapkan alasannya rela dipotong gaji demi mengamankan transfer permanennya ke AC Milan dari Brescia musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport dan sumber-sumber lain, Tonali telah menerima mendapat pemotongan gaji dari 1.6 juta euro atau Rp25.6 miliar net per tahun menjadi 1.2 juta euro atau Rp19.2 miliar agar tetap bisa bertahan bersama Rossoneri, yang cukup kuat untuk menggambarkan kepribadiannya.

Setelah negosiasi panjang, impian gelandang 21 tahun tersebut bertahan di San Siro akhirnya terwujud, ia kini resmi menjadi pemain Il Diavolo. Untuk membantu klub mencapai kesepakatan dengan Brescia, ia pun bersedia dipotong gajinya, yang ditanyakan langsung oleh outlet tersebut dalam wawancara dengan sang pemain.

Baca Juga :  Usai Pensiun, Juan Mata Akui Punya Keinginan Jadi Pelatih

“Mengapa saya melakukannya? Karena keinginan untuk bertahan di Milan yang utama. Klausul pembelian dari Brescia telah kedaluarsa dan kami mulai dari awal, bagi saya itu penting untuk mengambil langkah ke Rossoneri,” ujarnya.

“Ada klub lain, bahkan dengan tawaran gaji lebih tinggi, tetapi saya bahagia di sini. Setiap pemain berpikir berbeda. Beberapa bermain soal karier dan ambisi, yang lain tentang uang. Saya yakin nyaman di sebuah tim itu penting. Di Milan saya bisa meraih semua tujuan saya, saya bisa memiliki segalanya di klub yang saya senangi.”

Baca Juga :  Bahagianya Joaquin Correa Usai Resmi Jadi Pemain Inter Milan

Musim perdana Tonali bersama Rossoneri memang tidak mudah lantaran sering bergantian menampilkan performa meyakinkan dengan performa buruk. Harapannya musim depan ia bisa tampil lebih baik.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Brescia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-beberkan-alasan-rela-dipotong-gaji-demi-bertahan-di-ac-milan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL