Ingin Nahitan Nandez, Inter Wajib Penuhi Permintaan Tommaso Giulini

  • Bagikan
c921b8a9 ingin nahitan nandez inter wajib penuhi permintaan tommaso giulini


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Inter Milan terancam gagal mendatangkan Nahitan Nandez di musim panas ini. Nerazzurri harus memenuhi permintaan presiden Cagliari, Tommaso Giulini.

Inter Milan dan Cagliari masih terlibat negosiasi alot terkait transfer gelandang tengah asal Uruguay, Nahitan Nandez. Menurut laporan edisi cetak La Gazzetta dello Sport, salah satu hambatan besar dari proses negosiasi ini adalah tuntutan Cagliari yang cukup tinggi.

Meski laporan tersebut tidak merinci detail tuntutan yang diberikan presiden Rossoblu, Tommaso Giulini, namun sebelumnya klub asal Sardinia tersebut menyatakan siap melepas Nandez dengan pinjaman berbayar sebesar 10 juta Euro.

Baca Juga :  Thomas Tuchel Berharap Chelsea Pertahankan Gelar Liga Champions

Nilai pinjaman tersebut sudah termasuk paket uang muka yang harus dibayarkan Inter jika ingin mengaktifkan opsi pembelian permanen untuk mantan pemain Boca Junior tersebut.

Opsi kedua, Inter bisa meminjam Nandez selama satu musim dengan kewajiban membeli secara permanen. Tidak dijelaskan berapa biaya transfer permanen yang harus dibayarkan Inter, namun diyakini jumlah tersebut tidak akan jauh dari angka 20-25 juta Euro.

Sementara itu pihak Inter baru mengajukan pinjaman selama dua musim dengan opsi pembelian permanen. Untuk memuluskan rencana tersebut, Inter berjanji akan menyelesaikan proses pemutusan kontrak Nainggolan dan meminjamkan Andrea Pinamonti.

Baca Juga :  Chelsea Kalahkan Leeds 3-1

Pilihan lainnya, Inter siap meminjamkan gelandang Lucine Agoume sebagai pengganti kepergian Nandez ke Giuseppe Meazza. Dengan bursa transfer yang masih panjang, kedua belah pihak masih punya cukup waktu untuk menyelesaikan proses negosiasi.

Artikel Tag: Nahitan Nandez, Cagliari, Tommaso Giulini, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-nahitan-nandez-inter-wajib-penuhi-permintaan-tommaso-giulini





Source link

  • Bagikan
Positive SSL