Federico Dimarco Bisa Jadi Pilihan Utama Inter di Musim Depan

  • Bagikan
0cdddde6 federico dimarco bisa jadi pilihan utama inter di musim depan


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Federico Dimarco berpeluang besar jadi pilihan utama di sisi kiri pertahanan Inter Milan. Dimarco dianggap tampil mengesankan selama pramusim.

Menurut edisi cetak Corriere dello Sport, Dimarco berhasil tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan uji coba Inter Milan, termasuk saat melawan FC Lugano dan Pergolettese. Dalam dua pertandingan tersebut, Dimarco tampil sejak menit awal.

Pemain 23 tahun tersebut dinilai punya kecepatan dan kemampuan bertahan serta menyerang yang seimbang. Kelebihan lainnya, Dimarco memiliki stamina yang cukup baik, yang menunjangnya tetap tampil impresif sepanjang pertandingan.

Baca Juga :  Milan Pertimbangkan Under Sebagai Pengganti Castillejo

Meski pelatih Simone Inzaghi cukup terkesan, dan kemungkinan besar akan mempertahankan sang pemain tetap berada di dalam tim, Nerazzurri masih tetap membutuhkan sosok bek kiri baru. Saat ini ada beberapa nama yang jadi incaran Inter, termasuk Patrick van Aanholt.

Selain itu, Inter masih memasukkan nama lainnya seperti Marcos Alonso dan Emerson Palmieri dari Chelsea sebagai target utama di bursa transfer musim panas ini. Namun keduanya dinilai sebagai target sulit.

Baca Juga :  West Ham Tinggal Selangkah Lagi Amankan Servis Junior Firpo

Federico Dimarco sendiri baru kembali dari masa pinjamannya bersama Hellas Verona. Selama berada di bawah asuhan pelatih Ivan Juric, kemampuan pemain jebolan akademi Inter tersebut berkembang cukup pesat, bahkan bisa dimainkan di banyak posisi.

Selain sebagai bek sayap kiri, Dimarco bisa disimpan sebagai bek sayap kanan, atau bahkan bek tengah. Ini mirip dengan kemampuan beberapa bek sayap Inter, seperti Matteo Darmian, dan Danilo D’Ambrosio.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-dimarco-bisa-jadi-pilihan-utama-inter-di-musim-depan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL