Deddy Corbuzier Minta Netizen Berhenti Salahkan Pemerintah Soal Penanganan Covid-19

  • Bagikan
39dd63ec 66306 mobil sport deddy corbuzier bmw the 8


cakrawalarafflesia – Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa sebenarnya kasus Covid-19 di Indonesia bisa ditekan apabila sebagian besar masyarakat dapat menjaga kesehatan diri sendiri dengan mengontrol penyakit komorbid.

Mantan suami Kalina Oktarani ini mengaku dia pernah mengurus keluarga yang terkena Covid-19 selama satu minggu lebih. Namun ketika menjalani tes swab rutin, hasilnya tetap negatif Covid-19.

Deddy Corbuzier (Instagram)
Deddy Corbuzier (Instagram)

“Kita harus mulai dari dalam, kita harus sadar. Kita bisa jaga diri kita sendiri. Kita bisa atur pola makan sendiri, naikin imun kita. Aku buktinya. Aku bisa selamat sampe sekarang. Sama, kalian juga bisa,” tuturnya, dalam sebuah unggahan Instagram pada Selasa (27/7/2021).

Baca Juga :  Atta Halililntar Dikecam Netizen "Sebut Ferdian Paleka Youtuber Sampah"

Menurutnya, masyarakat tidak dapat terus menyalahkan pemerintah karena mereka telah melakukan segala hal untuk menyelamatkan rakyatnya.

Baca Juga:
Ledek Igun Terima Tantangan Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad Merasa Bersalah Dengar Alasannya

Deddy Corbuzier soal pelaku penyerangan Mabes Polri (YouTube).
Deddy Corbuzier soal pelaku penyerangan Mabes Polri (YouTube).

“Serahin ke pemerintah, pemerintah, pemerintah, sampe gue baca akhirnya gue baca, ‘Gulingkan pemerintah, kalo pemerintah digulingkan Covid akan hilang’. Lo gila? Covid gak akan hilang, mau minta diganti kayak gimana juga gak akan hilang,” ujar Deddy sambil terkekeh.

Jadi, solusinya adalah dengan menjaga kesehatan dari dalam. Jika dia bisa maka orang lain juga bisa. 

Baca Juga :  5 Momen Ayah Rozak Pamer Emas, Ayu Ting Ting Ngaku Memang Kaya
Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier [Instagram/@azkacorbuzier]
Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier [Instagram/@azkacorbuzier]

“Jika aku bisa, berarti kalian bisa, kita semua bisa jaga kesehatan kita. Pemerintah gak akan pusing-pusing banget, Indonesia bisa maju lagi. Karena gue yakin Indonesia pasti bisa,” pesannya.

Terlepas dari hal itu, Deddy Corbuzier juga menyinggung masalah pemilihan Duta Olahraga dalam caption-nya.

“Oh anw… Kalau mau nyari Duta olahraga… Ya carinya orang yang olahraga.. @ade_rai kek… Bukan pake Artis yg olahraga aja jarang atau bahkan enggak,” tandasnya.

Baca Juga:
Tips Resolusi Mengubah Hidup ala Deddy Corbuzier





Source link

  • Bagikan
Positive SSL