Bryan Gil sangat bangga bisa bergabung dengan Tottenham

  • Bagikan
a947fcc5 bryan gil mengaku sangat bangga bisa gabung tottenham


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Bryan Gil bertekad untuk memberikan segalanya di setiap menitnya saat ia diberikan kesempatan untuk bermain oleh Tottenham, gelandang asal Spanyol tersebut mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan tim besutan Nuno Espirito Santo.

Bryan Gol merampungkan transfernya ke Totteham pada Senin (26/07) waktu setempat dari Sevilla dan akan melapor ke klub London utara setelah tugas internasionalnya bersama Spanyol di Olimpiade rampung.

Pemain 20 tahun tersebut memberikan komentarnya dalam sebuah wawancara eksklusif di markas timnas Spanyol di sela persiapan menghadapi pertandingan melawan Argentina yang akan berlangsung Rabu (28/07) di Saitama.

“Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Spurs, untuk mewakili klub kelas dunia seperti Tottenham dan dapat bermain di Premier League rasanya luar biasa,”ujar sang winger via laman resmi klub.

Baca Juga :  Cetak Gol di Laga Uji Coba, Tahith Chong dan Pellistri Dipuji Solskjaer

“Saya datang ke Spurs untuk memenangkan poin dan memberikan segalanya di setiap menitnya, sebagai seorang pemain di atas kerja keras dan pengorbanan, saya ingin berkontribusi dalam driblling, gol dan assist.

“Premier League adalah liga elit dunia, kecapatannya non-stop, yang sangat menarik bagi para pemain dan penggemar, saya tidak sabar menunggu musim dimulai!”

Gil merupakan rekan satu tim Sergio Reguilon di paruh pertama musim 2019/20 di Sevilla, ia tampil impresif saat menjalani masa pinjamnya di Leganes dan Eibar, ia mengungkapkan berkomunikasi dengan sang bek kiri mengenai kepindahannya ke London utara.

Baca Juga :  Mino Raiola Diklaim Tak Akan Biarkan Paul Pogba Bertahan di MU

“Kami memang tidak banyak berhubungan di lapangan namun ia mengatakan hal-hal positif pada saya mengenai klub dan kotanya,”imbuhnya.

Sedangkan mengenai targetnya di Olimpiade musim panas ini, ia membahas kebanggaannya mendapatkan peluang untuk mewakili negaranya di Jepang.

“Bermain di Olimpiade sesuatu yang sangat istimewa, meski karena Covid tidak bisa dihadiri penggemar yang sangat disayangkan, meski demikian ini masihlah even yang istimewa dan yang selalu saya impikan, semoga kami bisa kembali dengan mempersembahkan medali.”

Artikel Tag: Gil, Tottenham, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bryan-gil-mengaku-sangat-bangga-bisa-gabung-tottenham





Source link

  • Bagikan
Positive SSL