Belum Ada Yang Serius, Inter Akan Putus Kontrak Arturo Vidal

  • Bagikan
4e20b9b9 belum ada yang serius inter akan putus kontrak arturo vidal


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Masa depan Arturo Vidal makin tidak menentu. Inter Milan benar-benar serius ingin mengambil langkah pemutusan kontrak demi menyeimbangkan keuangan klub.

Dalam laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, hingga kini Inter Milan masih belum menerima tawaran apapun untuk pemain 34 tahun tersebut. Padahal Inter dilaporkan sudah siap melepasnya dengan harga yang sangat murah.

Bukan masalah kualitas, kebanyakan klub peminat diprediksi kesulitan memenuhi tuntutan gaji Vidal yang sangat tinggi. Sementara disisi lain mayoritas klub saat ini sedang mengalami kesulitan keuangan sebagai imbas dari pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

Sebelumnya Vidal dikabarkan dekat dengan klub asal Argentina, Boca Junior, dan klub Liga MX Meksiko, Club America. Selain itu, klub dari Liga Qatar dan MLS pun dilaporkan serius ingin mendapatkan tanda tangan pemain asal Chile tersebut.

Terbaru, Arturo Vidal dilaporkan sempat mendapat penawaran dari raksasa Brasil, Flamengo. Hubungan baik antara Inter dan Flamengo berpotensi membuat negosiasi ini berjalan lancar. Namun sayang, masalah gaji kembali jadi hambatan utama mereka.

Baca Juga :  Motif Bhayangkara FC Pindah Markas ke Solo

Inter saat ini harus menyediakan anggaran bersih 6,5 juta Euro untuk gaji sang pemain. Ini belum termasuk biaya add-on yang membuat Inter harus berpikir ulang jika ingin mempertahankannya.

Kondisi inilah yang membuat Inter terpaksa harus melepasnya dengan skema pemutusan kontrak. Belum diketahui berapa pesangon yang harus dibayar Inter untuk membebaskan kontrak mantan pemain Barcelona, Bayern Munchen dan Juventus tersebut.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-ada-yang-serius-inter-akan-putus-kontrak-arturo-vidal





Source link

  • Bagikan
Positive SSL