Akhirnya, Real Madrid Relakan Varane Bergabung ke MU

  • Bagikan
7dfcfd4f real madrid umumkan resmi melepas varane ke mu


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Real Madrid akhirnya menyerah dalam usaha untuk mempertahankan Raphael Varane. Los Blancos telah sepakat untuk menerima tawaran Manchester United senilai 34 juta pounds atau setara dengan Rp828.

“Real Madrid ingin menunjukkan semua kasih sayangnya kepada Raphaal Varane dan keluarganya dan berharap dia beruntung dalam tahap baru karir profesionalnya,” kata klub itu dalam sebuah pernyataan, sebagaimana diberitakan BBC SPorts.

“Klub kami berterima kasih atas profesionalisme dan perilaku teladan Anda selama 10 musim di mana Anda membela seragam kami.”

Baca Juga :  Kieran Trippier Mengatakan Pada Pemain Timnas Inggris Bahwa Dia Ingin Ke MU

Praktis, Varane akan menjadi rekrutan ketiga Ole Gunnar Solskjaer di jendela transfer ini – menyusul penandatanganan kembali kiper Tom Heaton dan kedatangan pemain sayap Inggris Jadon Sancho senilai 73 juta pounds dari Borussia Dortmund.

BBC Sport memahami Varane akan dikarantina sebelum menjalani tes medis, setelah itu pemain belakang asal Prancis tersebut akan menyelesaikan kepindahannya. MU, yang menyetujui bayaran dengan Real Madrid pada Senin, telah lama menjadi pengagum Varane, yang kontraknya akan berakhir musim panas mendatang.

Mantan bos Sir Alex Ferguson awalnya mengejar kesepakatan untuk pemain sebelum pindah ke Madrid, dan Jose Mourinho juga ingin menambahkan bek ke skuadnya selama waktunya di Old Trafford.

Baca Juga :  Tinggal Biaya Bonus, Achraf Hakimi Siap Tinggalkan Inter

Sejak kedatangannya ke Santiago Bernabeu, dia berperan membawa timnya meraih  18 gelar juara seperti empat Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super UEFA, tiga gelar Liga, satu Piala Raja Spanyol dan tiga Piala Super Spanyol.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-umumkan-resmi-melepas-varane-ke-mu





Source link

  • Bagikan
Positive SSL