Sinopsis Crazy Rich Asian

  • Bagikan
49610 crazy rich asian instagramatcrazyrichasians



49610 crazy rich asian instagramatcrazyrichasians

cakrawalarafflesia – Crazy Rich Asian merupakan salah satu film bergenre komedi-drama yang digandrungi banyak orang sejak pertama kali dirilis tahun 2018. Bagaimana sinopsis Crazy Rich Asian?

Sinopsis Crazy Rich Asian berkisah sepasang kekasih yang saling mencintai namun terhalang oleh status ekonomi. Sepanjang menonton film Crazy Rich Asian, kamu akan dibuat geregetan oleh alur ceritanya yang penuh drama.

Namun, kamu juga akan terpingkal oleh dialog-dialog menghibur dari Goh Peik Lin, yang diperankan oleh Awkwafina. Selain itu, tema budaya China-Singapura yang kental juga diperkenalkan dalam film ini. Tak lupa, sejumlah makanan khas Indonesia seperti sate ayam, juga wisata alam Pulau Sumatera jadi salah satu scene favorit masyarakat Indonesia. Berikut ini sinopsis Crazy Rich Asian.

Baca Juga :  Alvin Faiz Tegaskan Pernikahannya dengan Henny Rahman Didukung Zikri Daulay

Sinopsis Crazy Rich Asian

Baca Juga:
Sinopsis Film Gie: Catatan Seorang Demonstran

Sinopsis film ini bercerita tentang seorang profesor ekonomi bernama Rachel Chu (Constance Wu) yang sedang menjalin asmara dengan seorang pria kaya raya bernama Nick Young (Henry Golding).

Keduanya melakukan perjalanan ke Singapura untuk menghadiri pernikahan sahabat Nick. Selain itu, Singapura juga merupakan kampung halaman Nick, sehingga itu jadi momen perkenalan Rachel dengan keluarga besar Nick.

Meskipun Nick adalah anak dari keluarga konglomerat, Rachel tak mengetahui itu, ia baru menyadari bahwa kekasihnya adalah orang paling kaya se-Singapura setelah bertemu sahabatnya Goh Peik Lin.

Baca Juga :  Prediksi Krisdayanti Soal Jenis Kelamin Cucu Pertamanya dari Aurel Hermansyah

Namun, kisah cinta keduanya tak berjalan mulus lantaran ibu Nick, Eleanor Young tak merestui. Sebab, Rachel berasal dari keluarga sederhana dengan latar belakang keluarga biasa. Eleanor berharap, Nick menikah dengan perempuan yang memiliki strata sosial serta ekonomi yang sama dengan keluarganya.

Perjuangan cinta keduanya pun diuji. Selain itu, pada film tersebut juga disematkan sedikit tentang kehidupan kakak  Nick yang super kaya namun tak selalu mulus.

Baca Juga:
Sinopsis Film Ave Maryam: Kisah Cinta Seorang Biarawati

Seperti apa keseruan selanjutnya? Kamu bisa menonton film Crazy Rich Asian di Netflix maupun Disney Plus dan kanal hiburan legal lainnya. Itulah, penggalan sinopsis Crazy Rich Asian.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL