Ronaldinho Sarankan Nomor 10 Barcelona Dipensiunkan Bersama Lionel Messi

  • Bagikan
90f9e18f ronaldinho sarankan nomor 10 barcelona dipensiunkan bersama lional messi


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Ronaldinho menekankan bahwa Lionel Messi harus bertahan di Barcelona, dan juga nomor punggung 10 harus dipensiunkan bersama sang mega bintang.

Sang penyerang tim nasional Argentina telah menjadi bagian penting untuk La Blaugrana di sejarah modern mereka, dengan meraih berbagai trofi penting yang menahbiskan mereka sebagai salah satu klub terbaik dunia, selagi Meraih enam penghargaan Ballon d’Or di sepanjang kariernya.

Namun, pada saat ini, Lionel Messi bukan lagi pemain Barcelona, karena kontraknya yang sudah habis pada tanggal 30 Juni lalu.

Baca Juga :  Isu Dualisme Aremania, Presiden Klub Arema FC Angkat Bicara

Itu diharapkan hanya untuk dalam waktu sementara, hingga sang pemain berusia 34 tahun menandatangani kontrak baru sepulangnya dari liburan musim panas ini.

Ronaldinho memberikan opininya tentang opininya tentang situasi ini, selagi menambahkan bahwa mantan rekan setimnya tersebut pantas untuk dihormati dengan memensiunkan nomor punggung 10 ketika ia memutuskan gantung sepatu suatu hari nanti.

“Dia harus bertahan, dia adalah sejarah dari Barca,” kata legenda sepak bola Brasil tersebut kepada TuttoMercatoWeb tentang Messi.

“Ketika Messi pensiun, saya harap masih lama, dia bisa meninggalkan nomor punggung 10 di sana dan tidak akan ada yang menyentuhnya lagi.”

Baca Juga :  Timnas Wanita Indonesia Optimistis Rebut Tiket Ke Piala Asia Wanita 2022

Messi dan Barca dikabarkan sudah mencapai kesepakatan kontrak berdurasi lima tahun, dengan sang kapten menerima potongan gaji signifikan hingga 50 persen demi membantu keuangan klub yang sedang merana.

Namun itu saja tidak cukup untuk klub raksasa Catalan mengamankan tanda tangannya, karena nampaknya, mereka perlu melepas beberapa pemain terlebih dulu untuk membebaskan tagihan gaji.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Ronaldinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldinho-sarankan-nomor-10-barcelona-dipensiunkan-bersama-lionel-messi





Source link

  • Bagikan
Positive SSL