Pantang Mundur, Milan Siapkan Tawaran Baru Untuk Boyong Diogo Dalot

  • Bagikan
a39c8005 pantang mundur ac milan siapkan tawaran baru untuk boyong diogo dalot


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih belum menyerah terhadap Diogo Dalot dan bahkan tengah menyiapkan tawaran baru untuk mendatangkannya dari Manchester United.

Manajemen Rossoneri sudah tidak sabar ingin merekrut pemain cadangan untuk Davide Calabria mengingat Andrea Conti tak lagi menjadi bagian dari rencana masa depan klub dan meski bisa bermain di posisi tersebut, Pierre Kalulu dianggap lebih cocok berperan sebagai bek tengah.

Menurut kabar dari Sky Italia, Milan telah menyiapkan tawaran baru untuk berupaya membujuk Red Devils agar bersedia membiarkan Dalot pergi dan formula tersebut adalah transfer pinjaman dengan pilihan pembelian. Kendati demikian, raksasa Liga Inggris tersebut menginginkan mahar 4-5 juta euro atau Rp64-80 miliar sebagai biaya pinjaman dan pilihan pembelian yang dimaksud akan dievaluasi.

Baca Juga :  Akankan Robert Lewandowski Kembali Pecahkan Rekor?

Rossoneri kini akan meningkatkan tawaran pertama mereka dalam beberapa hari ke depan dan pemain internasional Portugal tersebut telah memberikan prioritasnya kepada raksasa Serie A tersebut. Mantan bintang FC Porto tersebut diketahui ingin kembali ke San Siro setelah musim lalu sempat menghabiskan masa pinjaman di sana yang membuatnya mendapat jatah waktu bermain cukup bagus baik sebagai bek kiri maupun bek kanan.

Baca Juga :  Sempurnakan Lini Serang, Milan Bidik Kaio Jorge Dari Santos

Dalot sendiri saat ini masih menjadi target utama Milan untuk mengisi posisi bek kanan cadangan, namun jika Manchester United tetap bersikap sulit, maka mereka pun siap beralih ke alternatif lain, yang salah satunya adalah Alvaro Odriozola dari Real Madrid.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pantang-mundur-ac-milan-siapkan-tawaran-baru-untuk-boyong-diogo-dalot





Source link

  • Bagikan
Positive SSL