Negosiasikan Kontrak Baru dengan Juventus, Agen Paulo Dybala Tiba di Turin

  • Bagikan
4fd58ed8 negosiasikan kontrak baru dengan juventus agen paulo dybala tiba di turin


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Agen Paulo Dybala dijadwalkan tiba di Turin pada hari Senin (26/7) kemarin untuk membahas perpanjangan kontrak dengan para petinggi Juventus, namun negosiasi harus tertunda selama 10 hari karena karantina.

Sky Sport Italia mewartakan bahwa Jorge Antun, agen yang mewakili Dybala sudah tiba di Turin semalam waktu setempat, namun ia harus menjalani isolasi dulu selama setidaknya 10 hari, karena tiba dari Argentina, yang penyebaran wabahnya belum terkendali.

Antun dijadwalkan untuk bertemu dengan para petinggi Juventus di kamp latihan Continassa, lantaran kontrak Paulo Dybala akan segera kadaluarsa pada Juni 2022 mendatang.

Baca Juga :  Gol Ronaldo Lewati Lukaku

Sang striker asal Argentina itu sendiri sudah kembali dari liburan lebih awal, karena ia tidak menjadi bagian dari skuat La Albiceleste yang menjuarai Copa America pada musim panas ini.

Pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan akan menaruh kepercayaan kepadanya untuk menjadi salah satu pemain pilar di Juve, sebagaimana periode pertamanya melatih, dan meminta klub untuk memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Sang pemain berusia 27 tahun sebenarnya bukan satu-satunya urusan perpanjangan kontrak yang perlu diselesaikan oleh Bianconeri pada saat ini, karena ada pula Cristiano Ronaldo, Juan Cuadrado, Mattia De Sciglio, Mattia Perin, dan Federico Bernardeschi yang masa baktinya bakal habis musim panas tahun depan.

Baca Juga :  Robert Tidak Tampik Ada Ketertarikan Untuk Datangkan Marc Klok

Bahkan Giorgio Chiellini pun sampai saat ini masih belum memperpanjang kontrak. Ia berstatus bebas transfer sejak masa baktinya habis pada tanggal 30 Juni lalu.

Namun negosiasi untuk sang kapten harus menunggu ia pulang dari liburan, yang dilaksanakan secara telat setelah membawa Italia menjuarai Piala Eropa 2020.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasikan-kontrak-baru-dengan-juventus-agen-paulo-dybala-tiba-di-turin





Source link

  • Bagikan
Positive SSL