Milan Percepat Proses Transfer Kaio Jorge Dari Santos

  • Bagikan
1668572a ac milan percepat proses transfer kaio jorge dari santos


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mempercepat upaya mereka untuk memboyong Kaio Jorge dari Santos dalam rangka menyempurnakan posisi penyerang tengah klub.

Calciomercato menyebutkan bahwa Rossoneri ingin menyempurnakan lini serang mereka dengan striker muda yang bisa berkembang di bawah arahan duo veteran Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. Nama pertama yang masuk dalam daftar target direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah Jorge.

Ketertarikan tersebut bermula dari beberapa bulan lalu, namun telah menjadi negosiasi nyata dalam beberapa hari terakhir mengingat Milan telah menawarkan tebusan senilai total 6 juta euro atau Rp96 miliar plus bonus dengan harapan bisa mempercepat transaksi dan mengamankan transfernya mengungguli klub-klub besar Eropa lain yang juga menginginkan servis pemain muda Brazil tersebut seperti Napoli dan Juventus.

Baca Juga :  Kebingungan Jerome Boateng, Antara Hertha Berlin Atau Liga Champions

Pekan ini diperkirakan akan ada pertemuan penting dengan Santos yang mulanya meminta mahar 10 juta euro atau Rp160 miliar agar bersedia melepas striker 19 tahun tersebut yang kontraknya akan berakhir Desember 2021 ini. Ia digadang-gadang sebagai pemain dengan potensi besar dan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Rossoneri terkait transfernya ke Serie A.

Baca Juga :  Malang Sarr Akui Terkejut Saat Chelsea Datang Ingin Merekrutnya

Kini, Milan harus menggelar pertemuan final dengan Santos dan agen Jorge, yang sepakat akan menerima komisi sebesar 5 juta euro atau Rp80 miliar, separuh dari nominal yang awalnya diminta, dalam rangka menyelesaikan detail-detail transaksi sebelum benar-benar merampungkan transfer tersebut musim panas ini.

Artikel Tag: jorge, Milan, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-percepat-proses-transfer-kaio-jorge-dari-santos





Source link

  • Bagikan
Positive SSL