Jurnalis Italia Klaim Inter Milan Serius Pertimbangkan Felipe Caicedo

  • Bagikan
d78701d2 jurnalis italia klaim inter milan serius pertimbangkan felipe caicedo


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Niccolo Ceccarini menyebut jika misi pencarian striker baru pelapis Romelu Lukaku kini telah beralih ke striker Lazio, Felipe Caicedo.

Misi pencarian striker baru pelapis Romelu Lukaku kini telah beralih ke Felipe Caicedo. Menurut jurnalis Italia, Niccolo Ceccarini, peluang Inter untuk mendapatkan pemain asal Ecuador tersebut terbuka lebar seiring dengan kebijakan transfer baru Biancoceleste.

Dalam ulasannya yang terbit di Tuttomercatoweb.com, Ceccarini menilai jika strategi transfer Inter untuk saat ini adalah mencari penyerang tambahan, terlebih jika Nerazzurri jadi melepas Andrea Pinamonti di musim panas ini.

Baca Juga :  Kieran Trippier Diprediksi Bakal Tetap Mendarat di MU Musim Panas Ini

Pemain 22 tahun tersebut saat ini sedang berusaha dilepas dengan status pinjaman, dan sangat terbuka untuk transfer permanen.

Inter sedikit diuntungkan karena saat ini Caicedo masuk dalam daftar transfer Lazio. Pemain 31 tahun tersebut tidak masuk dalam rencana tim di musim depan, dan kontraknya akan habis di musim panas tahun depan. Hal ini akan membuat harga Caicedo sedikit lebih murah.

Fakta lainnya, mantan pemain Manchester City tersebut merupakan salah satu pemain yang disarankan pelatih Simone Inzaghi sebagai pelapis Romelu Lukaku, dan keduanya sudah sudah saling memahami sehingga proses adaptasinya akan berjalan lebih mudah.

Baca Juga :  Jack Grealish: Saya Bisa Tawarkan Banyak Hal Pada Man City

Selain Caicedo, Inter masih mempertimbangkan membawa kembali Keita Balde dari AS Monaco. Ceccarini mengklaim jika keduanya masuk dalam daftar pemain yang bisa diposisikan sebagai alternatif dari Romelu Lukaku.

Artikel Tag: Felipe Caicedo, Inter Milan, Niccolo Ceccarini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-italia-klaim-inter-milan-serius-pertimbangkan-felipe-caicedo





Source link

  • Bagikan
Positive SSL