Jika Radu Pergi, Inter Akan Kembali Kerjar Tanda Tangan Luigi Sepe

  • Bagikan
09438720 jika radu pergi inter akan kembali kerjar tanda tangan luigi sepe


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Inter Milan memulai kembali perburuan iper kedua pengganti Ionut Radu. Saat ini target paling potensial yang dibidik adalah kiper Parma, Luigi Sepe.

Menurut laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi cukup terkesan dengan penampilan Radu. Namun untuk musim depan, Inzaghi tetap mempertahankan Samir Handanovic sebagai pilihan utamanya.

Kondisi ini dipastikan akan membuat pemain asal Rumania tersebut lebih banyak menghabiskan waktunya duduk di bangku cadangan, hal yang seharusnya dihindari oleh kiper muda potensial seperti Radu, yang dipersiapkan sebagai kiper utama Inter.

Baca Juga :  Teco Maksimalkan Tour De Java Dan Piala Wali Kota Solo Jelang AFC Cup

Untuk menambah jam terbangnya, Inter berencana untuk mengirimnya ke Real Sociedad dengan status pinjaman selama satu musim. Meski sebelumnya sang pemain sempat menolak, namun Inter akan meyakinkan jika posisinya di tim Nerazzurri cukup aman.

Jika rencana ini berhasil, Inter akan langsung menyiapkan kiper pengganti. Saat ini opsi yang paling memungkinkan adalah Luigi Sepe dari Parma. Posisi pemain 30 tahun tersebut saat ini sedang terancam sejak kedatangan kiper veteran Gianluigi Buffon.

Baca Juga :  Usai Dikritik Rio Ferdinand, Phil Jones Beri Balasan

Di sisi lain, Sepe sebenarnya dianggap masih layak bermain bersama tim yang berada di level kompetisi yang lebih tinggi ketimbang Parma yang saat ini berada di Serie B.

Minat Inter terhadap Sepe sebenarnya sudah lama tumbuh. Pihak Nerazzurri dan mantan pemain Napoli tersebut dilaporkan sudah menjalin kesepakatan secara verbal, namun proses penyelesaian transfernya terganjal oleh kepergian Ionut Radu.

Artikel Tag: Luigi Sepe, Inter Milan, Ionut Radu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-radu-pergi-inter-akan-kembali-kerjar-tanda-tangan-luigi-sepe





Source link

  • Bagikan
Positive SSL