Identitas Penghina Anak Ayu Ting Ting Terbongkar, Disebut TKW Asal Bojonegoro

  • Bagikan
2eb37125 73575 ayu ting ting youtube


cakrawalarafflesia – Rumah terduga penghina anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, akhirnya ditemukan. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram @haters_tandingan, Selasa (27/7/2021).

Akun @haters_tandingan mengunggah video rumah si pelaku. Belum diketahui apakah Ayu Ting Ting akan mendatangi kediaman pelaku yang diketahui memiliki akun Instagram bernama @gundik_empang.

Ayu Ting Ting masuk Wajah Tercantik di Dunia (Instagram)
Ayu Ting Ting masuk Wajah Tercantik di Dunia (Instagram)

“Kita ngak main-main sayang. Cusss bagi haters yang mau kita-kita main ke rumahnya. Boleh banget kok ngantri mulai sekarang,” demikian keterangan video yang diunggah @haters_tandingan.

Mengejutkannya lagi, si pelaku disebut seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Bojonegoro. Akun si pelaku @gundik_empang sendiri sudah menghilang sejak Ayu Ting mencari keberadaannya.

Baca Juga :  Gandeng Tompi, Andien Bikin Film Pendek dari Lagu Selamat Jalan Kekasihku

Baca Juga:
Menari Bersama Ayu Ting Ting, Gaya Ivan Gunawan Disorot: Lebih Lentur!

“@gundik_empang haters Ayu Ting TING TKW asal BOJONEGORO Udah jadi ba** malah sampingan jadi admin akun Dajjal,” sambungnya.

Ayu Ting Ting dan Robby Purba (Youtube.com)
Ayu Ting Ting dan Robby Purba (Youtube.com)

Warganet tak kalah penasaran dengan sosok si pelaku @gundik_empang. Mereka berharap si pelaku mendapatkan pelajaran setelah menghina sesuka hati.

“Samperin aja tuh kasih tau keluarganya,” komentar akun @dewiyana68.

“Makanya kalo benci Ayu dan keluarga Ayu. Tidak usah buat komentar kayak lidah ular di media sosial. Nanti ada balasan dunia dan akhirat. Kayak video ini, hidupnya kayak takut banget dan tidak tenang,” sambung akun @lisasyafwan.

Baca Juga :  Tampil Berhijab, Harga Baju dan Jam Tangan Syahrini Ini Kontras Abis

“Kereeeen niiih… ayo sapa lagi yang mau disamperin ngantri yaaah.. kapan lagi coba di samperin dan di cipok sampe jungkir balik guling guliing,” timpal akun @kholifatul86.

Baca Juga:
Konten Youtube Ayu Ting-ting Dituding Plagiat dan Dinyiyirin Netizen

Seperti diketahui, baru-baru ini Bilqis Khumairah Razak mendapat penghinaan dari seorang warganet. Kali ini, Ayu Ting siap menindak tegas sosok perisaknya di media sosial.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL