Dirut MBC Hingga Netizen Korea Minta Maaf dan Ngaku Malu Soal Kontroversi Olimpiade Tokyo

  • Bagikan
a020ba5f mbc minta maaf


Park Sung Je selaku Direktur Utama MBC menyampaikan permintaan maafnya secara langsung mengenai kontroversi siaran Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020.

Sebelumnya pihak MBC menuai kecaman setelah menayangkan foto-foto yang tidak pantas ketika menyiarkan upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020.

Kini pada hari Senin (26/07), Park Sung Je menggelar sebuah konferensi pers di kantor MBC yang berlokasi di Sangamdong, Mapogu. Ia mengatakan, “Kami melakukan siaran yang menghancurkan semangat persahabatan, solidaritas, dan harmoni dari orang-orang di dunia di tengah bencana pandemi virus COVID-19.”

Ia lalu menundukkan kepalanya dan mengatakan, “Aku menundukkan kepalaku sebagai eksekutif MBC kepada masyarakat dan pemirsa yang merasa kecewa dan tersakiti karena siaran yang tidak berhati-hati dan tidak memikirkan negara-negara yang terlibat.”

Selain itu netizen Korea Selatan juga mengaku malu dan menyampaikan permintaan maaf mereka. Seperti komentar mereka di situs theqoo:

“Aku tahu tidak ada artinya jika aku meminta maaf, tapi aku ingin meminta maaf atas nama MBC,”

“Sebuah tindakan yang membuat malu negara yang menyebabkan perdebatan diplomatis,”

“Apakah mereka masih belum minta maaf di siaran? Tolong lakukan kalau kalian punya kesadaran,”

“Aku benar-benar minta maaf, aku akan berusaha yang terbaik untuk memperbaiki ikatan yang telah putus,”

“Bayangkan berapa banyak uang dan usaha yang sudah dihabiskan untuk menjaga diplomasi internasional, tapi MBC sialan menghancurkannya hanya dalam sekali pukulan,”

“Aku benar-benar sangat malu dengan MBC,”

“MBC sialan,” dan beragam komentar lainnya. (K-pop)



k-pop chart

Baca Juga :  Ini Perolehan Rating Drama 'Bossam: Steal The Fate', 'Taxi Driver' Hingga 'Mine'
  • Bagikan
Positive SSL