Brahim Diaz Beberkan Alasannya Perlu Berterima Kasih Kepada Stefano Pioli

  • Bagikan
789bc848 brahim diaz ungkap alasannya perlu berterima kasih kepada stefano pioli


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Brahim Diaz mengungkapkan alasannya berterima kasih kepada Stefano Pioli setelah mengamankan transfer pinjamannya sekali lagi ke AC Milan dari Real Madrid.

Pekan lalu Rossoneri resmi mengamankan servis Diaz dengan status pinjaman selama dua tahun dengan media-media besar menyebutkan bahwa ada pilihan pembelian yang tersisip dalam transaksi sekaligus klausul pembelian kembali untukLos Blancos.

Gelandang 21 tahun tersebut berbicara kepada MilanTV mengenai perasaannya usai mengamankan transfer kembali ke Milan, dan ia pun turut menyinggung mengenai Pioli.

Baca Juga :  Real Betis Berminat Pinjam Bellerin dari Arsenal

Juru taktik asal Italia tersebut telah menjadi sosok penting dalam perkembangan pemain U-21 Spanyol tersebut lantaran telah memberinya banyak jatah waktu bermain, dengan Brahim kepemimpinan sang manajerlah yang menjadi alasan kuat mengapa ia ingin kembali ke San Siro untuk kedua kalinya dari Real Madrid setelah musim lalu menjalani masa pinjaman di klub dan mengapa raksasa Serie A tersebut begitu tangguh.

“Persatuan tim ini semuanya berkat Mr. Pioli sekaligus semua yang telah kami capai. Beliau membangun kelompok yang sangat bagus dengan pemain-pemain berpengalaman dan pemain-pemain muda yang ingin berkembang bersama,” ujarnya.

Baca Juga :  Teco Maksimalkan Tour De Java Dan Piala Wali Kota Solo Jelang AFC Cup

“Terima kasih kepadanya kami telah belajar banyak, beliau mengajari kami banyak hal dan tahun lalu di bawah kepemimpinannya kami menjalani musim yang relatif stabil dan positif. Sekarang, kami perlu berkembang lebih jauh mengikuti pelatih agar mendapat musim yang hebat lainnya.”

Artikel Tag: Brahim, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-diaz-ungkap-alasannya-perlu-berterima-kasih-kepada-stefano-pioli





Source link

  • Bagikan
Positive SSL