AS Roma Ingin Datangkan Clement Lenglet Dari Barcelona

  • Bagikan
de892f3c as roma ingin datangkan clement lenglet dari barcelona


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan ingin merekrut bek Barcelona, Clement Lenglet, sebagai langkah antisipasi jika Chris Smalling hengkang pada musim panas ini.

Setelah mengamankan transfer Matias Vina dari Palmeiras, Giallorossi kini tengah mencari seorang bek baru sebagai langkah antisipasi jika Chris Smalling memutuskan hengkang pada musim panas ini. Sebagai akibatnya, nama-nama centre-back yang dikaitkan terus bertambah

Mengikuti kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih baru Roma, mulai ada spekulasi bahwa Smalling akan hengkang karena hubungan keduanya yang tak harmonis sejak mereka masih di MU.

Baca Juga :  Hasil Liga Italia: Inter Menang Dramatis atas Fiorentina

Belum lama ini sebuah media Spanyol, Sport, melaporkan bahwa Roma ingin merekrut bek asal Prancis, Clement Lenglet, yang hanya mendapat musim datar dibawah kepemimpinan Ronald Koeman musim lalu, dan yang mungkin tengah mencari klub baru.

Lebih jauh, Sport juga melaporkan bahwa Roma telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta pound lewat berbagai penengah untuk Lenglet, sayangnya Barcelona telah menolak tawaran tersebut karena mereka menginginkan setidaknya 25 juta euro untuk Lenglet.

Selain itu Barca juga tengah mengusahakan agar Lorenzo Pellegrini dilibatkan dalam transfer Lenglet, meminta menukar keduanya. Namun Roma menolak melepas kapten mereka itu.

Baca Juga :  Format Liga 1 2020 Ditentukan Hari Ini

Jika mempertimbangkan gaji Lenglet, maka peluang transfernya ke Roma cukup kecil karena dia mendapat gaji diatas 3 juta euro per pekan dari Barca, sementara prioritas Roma pada musim panas ini adalah untuk mengurangi beban klub dari pembayaran gaji pemain.

Selain Roma, Lenglet juga tengah menjadi incaran duo klub Liga Premier, West Ham United dan Everton.

Artikel Tag: AS Roma, clement lenglet, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-ingin-datangkan-clement-lenglet-dari-barcelona





Source link

  • Bagikan
Positive SSL