Valentino Rossi Punya Cabor Favorit Untuk Ditonton Pada Olimpiade Tokyo

  • Bagikan
9744b123 valentino rossi punya cabor favorit untuk ditonton pada olimpiade tokyo


Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi memiliki satu cabor favorit untuk ditonton pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 kali ini. Cabor yang dimaksud itu adalah atletik atau lari cepat.

Mengingat MotoGP masih memasuki jeda paruh musim, Valentino Rossi mempunyai waktu luang untuk menyaksikan pagelaran Olimpiade Tokyo. Ia rupanya tertarik mengikuti cabang olahraga lari cepat yang dianggap sangat kompetitif dan menarik. Jika ada waktu luang, Rossi pastinya akan menonton secara langsung melalui siaran televisi.

Baca Juga :  Marc Marquez Ungkap Betapa Parah Cedera Yang Dideritanya

“Bagi saya, lari 100m dan 200m adalah cabor yang paling dinantikan. Saya juga tak sabar menyaksikan aksi para pelari di semua nomor lainnya. Kami biasa berlari di rumah dan ternyata catatan kami sangat memalukan jika dibandingkan dengan rekor para pelari di Olimpiade,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Tapi Olimpiade adalah ajang yang spesial. Saat mood kami baik, kami akan menyaksikan semua cabornya. Tentu, saya akan mengikuti Olimpiade kali ini,” pungkasnya sekali lagi.

Rossi memang sosok yang cukup suka mengikuti cabang olahraga lain. Selama itu seru dan menarik, tentunya hal itu dapat membuat Rossi penasaran untuk menyaksikan kompetisinya secara langsung. Belum lagi, Olimpiade adalah ajang empat tahunan sekali dimana semua atletnya bakal mempersiapkan diri dengan matang untuk tampil optimal. Semua atlet terbaik dari segala penjuru dunia bakal mengeluarkan kemampuan terbaik mereka demi pulang dengan medali emas.

Baca Juga :  Sosok "Gerloff" Calon Pengganti Rossi di MotoGP Eropa

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp, olimpiade tokyo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-punya-cabor-favorit-untuk-ditonton-pada-olimpiade-tokyo





Source link

  • Bagikan
Positive SSL