Usai Pensiun, Juan Mata Akui Punya Keinginan Jadi Pelatih

  • Bagikan
c4bf73d3 usai pensiun juan mata akui punya keinginan jadi pelatih


Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengakui bahwa dirinya telah memiliki rencana setelah pensiun sebagai pemain sepakbola profesional. Dirinya mengaku membuka peluang untuk menjadi pelatih klub sepakbola.

Juan Mata bergabung dengan Manchester United pada Januari 2014 yang lalu. Sejak saat itu hingga saat ini, bintang veteran asal Spanyol tersebut telah mencatatkan 273 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 51 gol.

Belum lama ini, Mata resmi menandatangani perpanjangan masa bakti di Old Trafford hingga satu musim ke depan. Namun banyak pihak meyakini bahwa musim 2021/22 akan menjadi tahun terakhir kebersamaan Mata dengan MU dan selanjutnya memilih untuk gantung sepatu.

Baca Juga :  Almeida Pastikan Sergio Silva Tak Tampil Pada Laga Perdana

Belakangan, Mata mengakui bahwa dirinya sudah memiliki rencana usai pensiun sebagai pemain sepakbola. Mata mengaku memiliki keinginan untuk menjadi pelatih klub sepakbola dan saat ini tengah mengambil kursus kepelatihan.

“Saya sudah memulai beberapa kursus,” ujar Mata seperti dilansir dari Manchester Evening News.

“Saya sedang mengikuti kursus manajemen dan juga kepelatihan.”

Bukan tanpa alasan kenapa Mata sudah mengambil kursus kepelatihan sejak saat ini. Pasalnya Mata mengklaim sangat penting bagi seorang pemain sepakbola untuk memikirkan masa depannya usai memutuskan gantung sepatu.

Baca Juga :  Robert Beri Pandangan Soal Liga 1 2021/2022 Digelar 20 Agustus

“Menyenangkan untuk melakukan hal-hal di waktu istirahat Anda, dan menurut saya penting bagi pemain sepak bola untuk memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.”

“Tentu saja, saya ingin bermain selama saya bisa karena tidak ada perasaan lebih baik daripada bermain sepak bola. Namun, Anda harus siap untuk apa yang akan datang dan melakukan sesuatu,” pungkasnya.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-pensiun-juan-mata-akui-punya-keinginan-jadi-pelatih





Source link

  • Bagikan
Positive SSL