Tommaso Giulini: Nainggolan Bisa Menumbuhkan Spirit Cagliari

  • Bagikan
d06cbf0a tommaso giulini nainggolan bisa menumbuhkan spirit cagliari


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Ingin bawa pulang Radja Nainggolan ke Sardegna Arena, Presiden Cagliari, Tommaso Giulini yakin Nainggolan bisa menumbuhkan spirit Cagliari.

Presiden Cagliari, Tommaso Giulini menjelaskan ambisinya yang ingin membawa Radja Nainggolan kembali ke Sardegna Arena. Menurutnya, kehadiran pemain asal Belgia tersebut dapat membangkitkan kembali semangat Cagliari.

“Yang paling penting adalah menciptakan tim yang kuat, seperti yang dilakukan Italia di Euro 2020. Nainggolan adalah salah satu penjaga lama dan jika dia kembali, dia bisa menyalakan kembali semangat Cagliari,” ujar Giulini.

Baca Juga :  Milan Optimistis Dapat Capai Kesepakatan Kontrak Baru Dengan Kessie

Kepada Rai TV, Giulini menegaskan jika Nainggolan merupakan pemain yang sangat penting bagi tim. Tidak hanya di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan.

Inter dan Nainggolan sendiri saat ini sedang membahas proses pemutusan kontrak. Nerazzurri ingin melepasnya demi mengurangi tuntutan gaji yang harus dibayarkan karena pemain 33 tahun tersebut masuk dalam daftar pemain bergaji tinggi.

Disisi lain, manajer Inter, Simone Inzaghi menegaskan jika mantan pemain AS Roma tersebut tidak masuk dalam rencana tim untuk musim depan.

Baca Juga :  Kai Havertz Sebut Mateo Kovacic Sebagai Pahlawan

Nainggolan bergabung dengan Inter di tahun 2018 silam, dan sempat jadi bagian penting bagi tim Nerazzurri. Namun sayang, konfliknya bersama tim manajemen, dan perubahan pelatih membuatnya tersingkir dari skuad utama Nerazzurri.

Di tahun 2019, Nainggolan pergi dari Giuseppe Meazza dengan status pinjaman selama satu musim. Di Sardinia, kemampuan Nainggolan kembali terlihat. Pemain berdarah Indonesia tersebut bahkan jadi salah satu bagian terpenting bagi Cagliari.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Tommaso Giulini, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tommaso-giulini-nainggolan-bisa-menumbuhkan-spirit-cagliari





Source link

  • Bagikan
Positive SSL